TIPS

BINGUNG MENCARI TEMPAT BELANJA SALDO PAYPAL ? BELI DI TEMPAT INI TERBUKTI AMAN

belanja saldo paypal.jpg
Image by : Kurkom

Kursuskomputergratis.com – Berbelanja saldo paypal secara online merupakan pekerjaan yang wajib memerlukan kewaspadaan dan ketelitian terlebih lagi jumlah saldo yang dibelinya sangat besar. Kali ini penulis akan menceritakan pengalaman pertama membeli saldo paypal secara online dari situs yang belum dikenal sama sekali oleh penulis tetapi terbukti jujur dan memuaskan.

Khusus untuk yang tidak memiliki kartu kredit mengisi saldo paypal bisa menjadi pekerjaan yang sedikit sulit apalagi pengguna baru yang belum pernah mengetahui sepenuhnya bagaimana menggunakan paypal dari mulai verifikasi hingga bisa digunakan untuk transaksi belanja online di dunia maya tentunya bisa di berbagai negara yang support paypal.

Saat ini yang paling umum ada empat opsi untuk mengisi saldo paypal yaitu membeli dari teman dekat sesama pengguna paypal, nambang di internet dengan cara tertentu (cara ini sangat melelahkan), mengisinya dari kartu kredit atau sejenisnya dan membelinya secara online. Apabila kita butuhnya cepat maka pastinya kita pilih membeli saja.

Apakah Belanja Saldo Paypal Bisa Melalui Bank Lokal Atau Mengisinya Melalui ATM ?

Sejauh ini penulis belum mendapati ada penjualan saldo paypal di bank lokal Indonesia apalagi di transfer ke paypal melalui ATM kecuali jika kita punya kartu kredit dari bank tersebut mungkin bisa dilakukan pengisian melalui fitur kartu kreditnya. Jadi untuk penjualan saldo paypal secara langsung mungkin belum ada, tapi kalau penasaran silahkan dicoba tanyakan sendiri ke semua bank yang ada di tempat kalian .. 😀

Bagaimana Cara Termudah Mengisi Saldo Paypal ?

Jawab : Membelinya dari jasa pengisian saldo paypal

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa jasa pengisian saldo paypal lebih banyak ditemukan di dunia maya. Penulis sempat wara-wiri mencari tempat penjualan saldo paypal ke setiap sudut kota yang terdekat dengan domisili penulis yaitu di Batam dan hasilnya nihil padahal sudah mencoba bertanya ke beberapa bank lokal dan ke jasa money changer, jawaban mereka seragam : “Harus pakai Kartu Kredit Mas”.

Akhirnya walaupun ada rasa takut tertipu, penulis mencoba memaksakan diri belanja secara online, alhamdulillah transaksi berjalan dengan lancar. Dalam waktu kurang lebih 30 menit, saldo paypal sudah mendarat di akun. Apabila ada diantara pembaca setia kurkom mengalamai kesulitan yang sama ketika akan mengisi saldo paypal, silahkan cek di www.jualpaypal.com.

Untuk informasi lain silahkan langsung saja lihat di halaman situsnya atau bisa chat langsung dengan customer service web tersebut. Pengalaman penulis waktu itu langsung direspon dengan baik, setelah yakin lalu mengisi formulir transaksi untuk pengisian saldo paypal.

Berikut ini bukti transaksinya :

bukti transfer dari BCA internet banking.jpg

Gambar 1. Bukti Trasfer Uang

Dalam waktu tidak lebih dari 30 menitan saldo paypal sudah masuk dan siap digunakan.

informasi penerimaan saldo paypal.jpg

Gambar 2. Informasi penerimaan saldo paypal


Tips Aman Membeli Saldo Paypal Dari Jasa Online

Untuk meningkatkan kewaspadaan dalam berbelanja saldo paypal, penulis akan memberikan sedikit tips supaya kalian tidak kecewa atau tertipu dan hal lain yang tidak diharapkan. Berikut ini yang harus dilakukan sebelum melakukan transaksi :

  1. Pastikan bisa menghubungi customer service web tersebut untuk konfirmasi transaksi

  2. Pastikan ada kontak alternative yang bisa dihubungi selain via chat di webnya, misalkan nomor telepon, PIN BBM, email, WhatsApp, Line dan sejenisnya.

  3. Pastikan ada testimoni dari pembeli lainnya.

  4. Lihat pengalaman situs tersebut biasanya mereka cantumkan di profile situs.

  5. Pastikan harganya tidak jauh dari kurs dollar.

Silahkan pelajari tips diatas dengan baik supaya kalian bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman sehingga kebutuhan berbelanja dengan menggunakan paypal bisa terpenuhi.

Kesimpulan

Belanja saldo paypal dari situs yang sudah dipercaya banyak orang supaya tidak ragu atau yang telah direkomendasikan oleh situs ternama.

Apabila frekuensi belanjanya tinggi maka sebaiknya memiliki alat pengisi saldo paypal tersendiri atau berlangganan kepada teman dekat yang sudah biasa mengisi saldo paypal.

Jangan sembarangan melakukan transaksi, kenali dulu siapa penyedia jasanya dan pastikan ada pembeli lain yang sudah pernah belanja saldo paypal di situs tersebut.

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui formulir kontak web ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog ini adalah tentang seni blogging dan pengembangan web. Tujuan saya adalah untuk mengajar dan belajar. Fokus saya adalah pada kualitas, tutorial komprehensif dan bukan kuantitas. Saya menghargai masukan dan dukungan.

BERLANGGANAN INFO TERBARU

Assalamu'alaikum wr.wb.

Masukan alamat email sobat untuk berlangganan Informasi dari website ini setiap harinya.

Bergabung dengan 154 pelanggan lain

PROGRAM TERBARU KAMI

To Top