ADSENSE

WALAU 1001 KALI DAFTAR ADSENSE PASTI GAGAL JIKA DENGAN CARA INI

Gagal Daftar AdSense

Walau 1001 Kali Daftar Adsense Pasti Gagal Jika Dengan Cara Ini – Sebagai PPC nomor wahid seantero jagat maya Google AdSense selalu mengamati sistemnya dengan baik. Siapa yang ingin menjadi penayang iklannya maka wajib mengikuti peraturan yang telah ditentukan oleh management Google AdSense.

Saat ini tidak sedikit blogger yang hilir mudik daftar Adsense dengan menggunakan blog kesayangan mereka untuk menjadi penayang iklannya. Namun sayang hasilnya banyak yang tidak sesuai harapan dan tidak sedikit yang kecewa karena pendaftarannya ditolak.

BACA: PENGALAMAN DITOLAK ADSENSE

Perlu diketahui jika kita hendak daftar AdSense maka blog harus benar-benar siap 100 persen dan jangan ada kesalahan sedikit pun atau permohonan sobat akan ditolak. Percaya atau tidak sebenarnya daftar AdSense itu persiapannya sederhana saja yaitu blognya responsive, unique content dan steril dari pelanggaran kebijakan konten untuk penayang AdSense.

Soal visitor akan mengikuti kalau persiapan di atas tadi sudah terpenuhi dan juga visitor tidak terlalu signifikan pengaruhnya terhadap keberhasilan mendaftar AdSense. Unique content sangat menentukan tingkat keberhasilan sobat yang sedang berusaha daftar AdSense jadi buatlah konten yang unik dan menarik.

BACA : KUPAS TUNTAS CARA TERBARU MEMBUAT KONTEN BERKUALITAS [UPDATE 2017]

Mematuhi prosedur pendaftaran juga sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan sobat untuk disetujui. Jadi apabila prosedur tersebut tidak ditempuh dengan baik maka jelas pasti hasilnya selalu saja berujung penolakan.

Prosedur yang harus ditempuh untuk daftar AdSense diantaranya :

  1. Mengisi form Pendaftaran AdSense dengan data yang benar

  2. Mendaftarkan blog yang belum terdaftar di AdSense

  3. Menggunakan 1 email untuk 1 blog yang di daftarkan

  4. Tidak menggunakan dua email untuk pendaftaran 1 akun adsense

  5. Menempelkan kode iklan di halaman kosong supaya terhubung ke AdSense

  6. Menempelkan kode unit iklan di halaman aktif (review kedua jika kode unit iklan sudah di enable)

  7. Menggunakan email yang tidak terkait dengan akun AdSense lainnya (misal AdSense Youtube)

  8. Menggunakan alamat asli sesuai KTP

  9. Pendaftar berusia lebih dari 17 tahun (sudah memiliki ktp)

Ada hal menarik perhatian yang penulis temukan di forum bantuan support.google.com mengenai prosedur pendaftaran AdSense yaitu soal pendaftarannya yang akan selalu ditolak walaupun sobat sudah menempuh pendaftaran secara prosedural.

Penasaran kan apa masalahnya?

Jadi begini sob kata google “mulai awal bulan maret 2017 penayang baru tidak akan dapat mendaftar ke AdSense menggunakan Plugin Adsense”. Hal ini disebabkan karena plugin AdSense akan ditiadakan karena dianggap sudah tidak efektif lagi.

Kalau berbicara soal plugin pasti ya buat pengguna wordpress self hosting mania, jadi buat sobat yang masih menggunakan platform blogspot santai saja karena tidak ada perubahan cara daftarnya jadi masih bisa mendaftar seperti biasanya.

BACA : TIPS SUKSES MENDAFTAR ADSENSE UNTUK BLOG SEUMUR JAGUNG

Apabila sobat sudah menjadi penayang iklan AdSense dengan menggunakan plugin resmi AdSense maka segera copot plugin tersebut karena mulai awal bulan April 2017 penayang yang sudah ada tidak akan dapat merubah unit iklan dengan menggunakan plugin tersebut.

Selanjutnya pada awal mei 2017 nanti Google sudah tidak lagi memberikan dukungan terkait plugin tersebut. Nah, bagi sobat yang sudah tahu informasi ini maka tunggu apa lagi segera tinggalkan plugin AdSense karena sudah tidak bertuan lagi.

Tetapi kalau sobat masih ingin menggunakan plugin AdSense tidak masalah dan tidak mempengaruhi penghasilan sobat, hanya tidak akan dapat merubah posisi iklan. Penulis sendiri menggunakan plugin ini dan memutuskan untuk segera meninggalkannya.

Perlu sobat ketahui bahwa Google Adsense tidak menyarankan atau mendukung plugin wordpress lain terkait mengenai penempatan iklan. Jadi menurut penulis apabila sudah tidak didukung AdSense lagi mengapa harus dipertahankan? Pastinya ya ditinggalkan saja.

Kesimpulan

Apabila sobat seorang penayang AdSense maka harus pandai membaca situasi. Jauhi segala bentuk perkara yang tidak dianjurkan AdSense agar hasilnya optimal. Untuk pendaftaran AdSense web self hosting gunakan cara pada umumnya yaitu langsung di situs resmi AdSense.

Memahami ukuran unit iklan yang efektif dapat mempengaruhi penghasilan dari AdSense jadi buatlah unit iklan dengan ukuran yang tepat.

semoga bermanfaat
salam sukses

32 Comments

32 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top