21.4 C
Indonesia
ADSENSECARA MEMBLOKIR IKLAN SUAMIKU AGAR CPC NAIK

CARA MEMBLOKIR IKLAN SUAMIKU AGAR CPC NAIK [IKLAN NAKAL]

Published:

Kursuskomputergratis.com – Memblokir iklan yang ber-CPC murah merupakan salah satu strategi dari beriklan Google AdSense agar sukses meraih pendapatan sesuai dengan harapan. Pada ulasan ini penulis akan fokus membahas tentang cara memblokir iklan SUAMIKU yang sedang menjadi perbincangan hangat para peselancar dunia maya dan sekaligus menjawab pertanyaan sahabat kurkom yang merasa terganggu dengan iklan ini.

Ada banyak sekali iklan yang memiliki CPC murah dengan berbagai kriteria termasuk iklan SUAMIKU yang dewasa ini banyak bermunculan dan cukup meresahkan sehingga menjadi alasan penulis untuk membuat ulasan ini supaya sobat bisa ikut berpartisipasi menciptakan iklan Google yang bersih supaya reputasi sobat sebagai pengiklan Google tetap terpelihara dengan baik.

Baca : Cara Meningkatkan Performa Iklan Adsense [Earning Bisa Naik]

Trik ini merupakan oleh-oleh dari kunjungan penulis ke kediaman salah satu blogger Indonesia yang sudah mendunia yaitu kang Adhi Suryadi (author www.kompiajaib.com). Selain merusak reputasi, iklan SUAMIKU ini disinyalir memiliki CPC murah yaitu berkisar di bawah 80 Rupiah. Jadi jangan heran kalau mendapat banyak klik tetapi earning-nya kecil karena kemungkinan iklan tersebut yang menjadi sorotan pengunjung situs sobat.

Bagaimana Cara Memblokir Iklan Suamiku ?

Untuk memblokir iklan ini perlu kesabaran karena URL iklannya tidak sedikit, jadi jangan merasa aman kalau baru memblokir satu URL saja. Penulis memakan waktu berhari-hari untuk memblokir iklan ini karena setiap hari selalu saja ada URLnya yang masuk ke akun.

Iklan ini bisa membuat banyak orang penasaran terutama bagi para pemburu konten dewasa sehingga jika ia melihatnya lebih cenderung untuk mengklik daripada mengabaikan, namun jika iklan ini dibiarkan maka akan membawa dampak yang kurang baik bagi penayangnya dan tentunya berimbas kepada pendapatan yang kecil karena nilai CPC-nya sangat murah.

Baca : Pemula Perlu Melakukan Ini Jika Memiliki Earning Adsense Rendah

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memblokir iklan SUAMIKU berdasarkan hasil study bersama dengan kang Adhy Suryadi, silahkan sobat perhatikan baik-baik sebelum melakukannya :

Menampilkan Iklan SUAMIKU

Silahkan tampilkan iklan SUAMIKU di halaman akun AdSense sobat untuk dapat memblokirnya dengan memanfaatkan fungsi Filter supaya iklan yang sama bisa tampil semua. Perhatikan Gambar 1. Klik Allow & block ads seprti yang ditunjukan oleh nomor 1 kemudian diikuti dengan mengklik Iklan (Pusat Peninjauan Iklan) seperti yang ditunjukan oleh nomor 2.

Ketik : SUAMIKU pada kolom yang ditandai dengan nomor 4 untuk menampilkan iklan terkait, kemudian setelah itu tekan Terapkan yang ditunjukan oleh nomor 5. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar berikut ini dan ikuti langkahnya secara berurutan :

Menampilkan iklan SUAMIKU.jpg
Gambar 1. Cara menampilkan iklan SUAMIKU pada akun AdSense

Memblokir Iklan SUAMIKU

Setelah menampilkan semua iklan SUAMIKU kini tibalah saatnya memblokir iklan tersebut dengan cara mengarahkan kursor pada setiap iklan yang akan diblokir kemudian klik Cekal seperti yang ditunjukan oleh nomor 6. Perhatikan gambar berikut ini :

memblokir iklan suamiku.jpg
Gambar 2. Cara memblokir iklan

Pastikan semua unit iklan SUAMIKU telah dicekal supaya tidak ada satupun yang tampil di halaman situs. Iklan ini jumlahnya tidak sedikit, jadi mungkin saja bisa lebih dari satu halaman tampilan.

Kesimpulan

Iklan SUAMIKU memiliki jumlah yang sangat banyak, jadi kontrol saja akun setiap hari untuk memastikan tidak ada satupun dari iklan tersebut bisa tampil di halaman situs.

Metode ini bisa meminimalisir iklan dengan BPK rendah sehingga pendapatan bisa lebih baik dalam jangka panjang.

Gunakan metode ini untuk memblokir iklan lainnya yang tidak sesuai dengan selera sobat terutama iklan-iklan yang tidak sesuai Google Guidelines dan ber-CPC rendah.

Usman West Java
Usman West Javahttps://www.kursuskomputergratis.com
HRD, aktif di kegiatan religi dan sosial. Senang berteman dengan siapapun tanpa pandang bulu, suku, agama, ras dan umur. Senang berbagi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat.

17 KOMENTAR

  1. wahh.., terima kasih mas, baru tau saya ada cara yang lebih mudah blokir suamiku ini, selama ini pake cara manual alias cari situsnya satu-satu, tapi ya gitu masih tetep keluar, hehehe..

  2. Mas, bisakah tolong di share list alamat url nya mas? di tab AdReview saya tidak bisa saya temukan meski sudah dicari memakai filtering. Bahkan herannya dari banyak iklan tersebut yang sudah berkali-kali muncul di artikel, hanya sedikit yang kelihatan/muncul di adreview tab, akhirnya saya harus manual blokir lewat url, dan setiap hari ada saja url baru yang berisi iklan yang sama ini.

    Terimakasih..

  3. Kok saya mah gak muncul iklan ya cuma tulisan “Tidak ada iklan untuk ditampilkan”, dan ngetik kata lain pun tetep gak muncul, padahal saya ketik kata setelah saya lihat iklan yang tampil di blog saya pada saat itu..

  4. Iya mas, iklan itu sering muncul. tapi anehnya kok tidak dicekal sendiri oleh Google adsense ya? Aneh kan, google menolak blog berkonten begituan sebagai publisher tapi dia sendiri menerima advertisher begituan. Tolong kasih tahu pihak adsense dong mas biar dicekal. Soalnya saya tak bisa bahasa Inggris hehe…

    • rajin kasih feedback aja via adsense. tar insya allah saya buat tutorialnya. untuk saat ini memang iklan tersebut lagi gencar menghiasi banyak web, google sepertinya tidak mengetahui secara pasti keberadaan iklan tersbut karena si pengiklan bisa mengakali supaya lolos filtr google singga bisa tampil. Tetapi iklan tersebut lambat laun pasti dihapus oleh google kalau sudah ketahuan. saat ini kita sebagai penayang hanya bisa memblokir iklan tersebut tiap saat.

  5. Tiap 6 jam saya selalu kontrol pusat peninjauan iklan dan memang iklan tersebut dengan URL yang baru terus bermunculan, total yang sudah saya blok untuk jenis iklan ini sudah 400 URL lebih, rasanya sangat mustahil klo pihak Google tidak mengetahuinya, semoga dengan banyaknya para penayang membombardir jenis iklan ini pihak google menjadi sadar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related articles