BLOGGING

TEKNIK SEDOT TRAFIK DENGAN TOPIK YANG BERPOTENSI [SARAN GOOGLE]

Topik yang berpotensi.jpg

Kursuskomputergratis.com – Mendeskripsikan suatu topik yang berpotensi merupakan pendongkrak benefit sehingga personal branding penulisnya semakin baik di hadapan publik. Dengan topik yang berpotensi maka dipastikan suasana menjadi tidak monoton karena ia akan menciptakan sugesti yang dapat menjadi magnet untuk menyedot perhatian pembacanya sehingga mereka tidak ingin melewatkan satu kalimat pun dari ulasan tersebut.

Yess, bagi sobat yang kreatif pastinya selalu melakukan hal-hal yang improvement baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain agar selalu memiliki kompetensi yang bisa diandalkan dalam segala aspek kehidupan, inilah alasan yang rasional betapa pentingnya topik yang berpotensi untuk masyarakat luas khususnya peselancar di jagat maya.

Bagaiamana Cara Mengetahui Topik Yang Berpotensi ?

Sederhananya, usahakan peka terhadap situasi dan kondisi untuk menangkap gagasan baru yang produktif sehingga tidak membuang-buang waktu dengan membuat artikel yang tidak berguna sama sekali atau tidak memiliki point penting bagi pembaca dan tidak berdampak sosial.

Jika sobat seorang content creator maka harus intuitive dan memiliki improvisasi yang tinggi agar dapat memproduksi konten yang layak untuk berkompetisi di search engine dalam jangka panjang dan menjadi buruan pengguna karena dengan begitu maka pendapatan akan terus mengalir setiap saat sesuai dengan trafik yang didapat.

Baca : Cara Membuat Konten Yang Menarik Agar Pengunjung Kepelet [Kriteria Adsense]

Waktu Yang Tepat Untuk Membuat Topik Yang Berpotensi

Berbicara masalah waktu, pastinya ada beberapa moment yang tepat kapan topik yang berpotensi itu ada yaitu saat musim liburan, hari raya dan pada saat tahun ajaran baru. Sebenarnya masih banyak moment lainnya namun tiga moment tersebut merupakan waktu terpenting yang tidak boleh terlewatkan oleh seorang content creator untuk create and spread topik yang berpotensi.

Menurut Googgle, waktu yang paling tepat untuk membuat topik yang berpotensi adalah pada musim liburan yang merupakan waktu tersibuk setiap tahun karena milyaran pembeli di dunia keluar dengan kekuatan penuh untuk mengumpulkan berbagai macam hadiah, mengumpulkan perhiasan mereka dan memperlakukan dirinya dengan sesuatu yang istimewa.

Musim liburan terbesar yaitu setiap akhir tahun, hampir semua orang di dunia mengakui bahwa akhir tahun merupakan waktu berlibur yang tepat, terbukti dengan berbagai macam destinasi wisata yang selalu dipadati pengunjung setiap terjadi pergantian tahun.

Persiapan Untuk Membuat Topik Yang Berpotensi

Untuk memanfaatkan kesempatan ini, sekaranglah waktunya untuk memastikan bahwa sobat dapat melibatkan pengguna dan pengiklan dengan konten yang ditargetkan, berikut ini adalah beberapa tips yang perlu dilakukan untuk menyambut musim liburan :

Mengoptimalkan Iklan Pada Halaman Situs

Pastikan seluruh banner iklan pada halaman situs telah teroptimasi dengan memeriksa semua banner yang ada di halaman situs dapat berfungsi dengan baik pada halaman versi mobile maupun desktop.

Baca : Cara Gratis Meningkatkan Performa Website Di Mesin Telusur

Apabila sobat mempertimbangkan memasang unit iklan baru, maka jalankan fitur eksperimen AdSense untuk menguji berbagai format iklan yang terbaik bagi pengguna dan halaman situs sobat. Fitur ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan sangat bergantung kepada trafik blog, apabila trafiknya tinggi maka akan cepat mendapatkan hasilnya mungkin kurang dari 1 bulan.

Sesuaikan Konten

Untuk menarik perhatian pemirsa dan meningkatkan tayangan iklan sobat, buatlah strategi konten yang menyentuh wawasan tentang musim liburan, konsumen memiliki waktu dan membutuhkan banyak hadiah, jadi cari tahu bagaimana mereka berbelanja dan bagaimana mereka menggunakan ponsel untuk melengkapi daftar tugas yang harus mereka kerjakan.

Ada banyak sekali topik yang berpotensi pada musim belanja liburan, cobalah untuk membuat konten yang bisa melibatkan pembeli lebih dalam seperti makanan khas daerah, review tempat wisata, informasi perjalanan wisata, tempat liburan yang menarik, informasi diskon dan masih banyak lagi topik-topik lainnya yang bisa menjadi referensi milyaran orang di dunia yang hendak menyambut musim liburan mereka.

Gunakan Iklan Native AdS

Format iklan yang paling anyar ini telah terbukti membawa perubahan yang berarti khususnya bagi penayang karena tampilannya bisa menyesuaikan dengan nuansa konten dan ukuran layar semua device sehingga bisa meningkatkan frekwensi keterlihatan.

Baca : Fitur Terbaru Google Adsense Untuk Meningkatkan Strategi Multi Layar

Iklan Native pada Google AdSense masuk dalam tiga kategori yaitu In-Feed, In-Article dan Konten yang Sesuai. Iklan tersebut dapat meningkatkan daya tarik pemirsa karena dirancang untuk pengalaman pengguna yang hebat, tampilan dan nuansa yang bagus di berbagai ukuran layar, dan layout-nya mudah di-edit sehingga sobat bisa membuat iklan yang akan terlihat hebat di situs.

Kesimpulan

Topik yang berpotensi merupakan topik yang paling banyak dicari oleh banyak pengguna pada saat tertentu dimana mereka memiliki banyak kepentingan.

Usahakan kecepatan memuat halaman situs dalam keadaan optimal sesuai dengan anjuran Google untuk menyambut ledakan peselancar internet saat musim liburan.

Buatlah ulasan yang informatif dari topik yang dipilih sehingga bisa melibatkan pengguna lebih jauh lagi ke halaman situs.
Tempatkan iklan di halaman yang tepat dimana pengguna terlibat lebih lama di dalamnya sehingga bisa mencuri perhatian mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog ini adalah tentang seni blogging dan pengembangan web. Tujuan saya adalah untuk mengajar dan belajar. Fokus saya adalah pada kualitas, tutorial komprehensif dan bukan kuantitas. Saya menghargai masukan dan dukungan.

BERLANGGANAN INFO TERBARU

Assalamu'alaikum wr.wb.

Masukan alamat email sobat untuk berlangganan Informasi dari website ini setiap harinya.

Bergabung dengan 55 pelanggan lain

PROGRAM TERBARU KAMI

To Top