TIPS

BEGINI CARA MENDAPATKAN PULSA MURAH DI TRAVELOKA

Kursuskomputergratis.com– Mendapatkan pulsa murah memang sesuatu banget buat yang hobi ngirit uang belanja bulanan. Waktunya membuat end list tempat belanja pavorit dengan harga yang super murah dan nggak bikin isi dompetmu rontok sehingga di akhir bulan masih ada uang lebih untuk nambah-nambah ongkos emak naik haji.

Pada pembahasan ini penulis akan fokus menyoroti bagaimana cara mendapatkan pulsa murah di Traveloka sehingga kita bisa lebih hemat. Seperti yang kita tahu bahwa pulsa merupakan salah satu kebutuhan yang selalu ada setiap bulan, mengingat saat ini komunikasi lewat telepon selalu dibutuhkan setiap saat apalagi untuk pebisnis pastinya pulsa menjadi hal yang wajib dipenuhi.

Berbagai jenis produk pulsa all operator kini tersedia di Traveloka dengan harga yang relative murah. Selain itu proses transaksinya tidak sulit sehingga konsumen bisa bebelanja pulsa dengan mudah dan nyaman. Untuk mendapatkan harga yang murah silahkan gunakan fitur pembayaran melalui transfer bank dengan mobile banking, internet banking atau ATM tentunya dengan bank yang sama.

Langkah Mendapatkan Pulsa Murah Di Traveloka

Traveloka memberikan kemudahan transaksi bagi para membernya yang ingin berbelanja pulsa disana. Harga pulsa yang ditawarkannya adalah Harga basic-Biaya Kemudahan. Untuk harga basic rata-rata sama dengan nominal pulsa semisal nominal pulsa 25000 maka harga Basicnya adalah Rp.25.000, sedangkan untuk biaya kemudahan setiap saat bisa turun naik biasanya pada pagi hari bisa tinggi sehingga kita bisa mendapatkan harga yang murah dengan potongan biaya kemudahan mencapai 700 rupiah per transaksi.

Sebagai contoh pulsa 25000 dibandrol dengan harga Rp. 25.000-Biaya Kemudahan, jadi kalau Biaya Kemudahannya Rp. 515 maka harga pulsa tersebut menjadi Rp.24.485 silahkan bandingkan sendiri perbedaan harganya dengan harga pulsa selain di Traveloka. Untuk Biaya kemudahan ternyata bisa berubah-ubah, penulis mendapati biaya kemudahan yang lumayan tinggi yaitu pada pagi hari sekitar jam 04:00-07:00 WIB sedangkan di siang hari sampai malam biasanya turun menjadi sekitar Rp.200.

Supaya tidak ada yang penasaran, yok kita buktikan. Silahkan gunakan akun Traveloka kalian untuk bisa memulai transaksi dan jangan lupa siapkan internet banking atau mobile banking atau pembayaran lainnya yang bisa dilakukan lewat smartphone atau laptop. Perhatikan dengan cermat bagaimana cara penulis mendapatkan pulsa murah di Traveloka :

Pertama, pilih Pulsa & Paket Internet (nomor 1). Pastikan sudah login ke akun masing-masing supaya transaksi bisa diproses. Pada langkah ini hanya tinggal mengklik aja.

beli pulsa di Traveloka.jpg

Gambar 1. Navigasi pembelian Pulsa dan Paket Internet 

Kedua, masukan nomor yang akan diisi pulsanya pada kolom Masukan Nomor Tujuan (nomor 2), kemudian pilih Pulsa (nomor 3) lalu pilih nominal pulsa yang diinginkan (nomor 4) yang terakhir klik Beli Sekarang (nomor 5).

mengisi data pembelian pulsa di Traveloka.jpg

Gambar 2. Memasukkan data pembelian

Ketiga, masukkan data kontak pemesan. Di sini wajib memasukkan alamat email seperti yang tertera pada gambar 3 di bawah ini. Centang nomor 9 jika nomor pemesan sama dengan nomor yang akan diisi pulsanya kemudian klik tombol Lanjutkan Pemesanan (nomor 10).

cara memasukkan data pembeli Traveloka.jpg

Gambar 3. Memasukkan data pemesan

Keempat, periksa kembali data produk yang akan dibeli. Pada halaman ini kita akan mengetahui berapa jumlah pembayarannya (lihat rincian harga), jika tidak ada masalah silahkan tekan Lanjut ke Pembayaran (nomor 11).

review pembayaran Traveloka.jpg

Gambar 4. Review pembayaran produk

Kelima, disini penulis menggunakan metode pembayaran transfer antar bank supaya tidak ada lagi biaya tambahan maka menggunakan bank yang sama karena kalau menggunakan bank yang berbeda maka akan kena biaya transfer. Untuk metode pembayaran Transfer ini bisa dilakukan pada jam 04:00 WIB sampai jam 21:00 WIB, jadi transaksi selain jam tersebut tidak bisa dilakukan kecuali menggunakan metode pembayaran lainnya silahkan menyesuaikan saja.

metode pembayaran Traveloka.jpg

Gambar 5. Memilih metode pembayaran


Keenam, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan angka yang tertera pada Jumlah Transfer (nomor 14), ingat angkanya wajib sama hingga digit terakhir. Untuk waktu tunggu pembayaran lihat nomor 13, jika lebih dari waktu tersebut maka harus booking ulang.
Jika pembayaran telah selesai maka tekan Saya Sudah Bayar (nomor 15), sebenarnya poin ini diabaikan juga tidak masalah karena tanpa ditekan juga pulsa akan masuk.

Pembayaran produk Traveloka.jpg

Gambar 6. Proses pembayaran menggunakan metode transfer

Di bawah ini adalah bukti pembayaran dengan metode transfer antar bank yang sama sehingga hanya mengeluarkan uang pembayaran dengan jumlah yang sama dengan di review pembayaran (tidak ada biaya tambahan).

Bagaimana ? muarah kan ? 🙂 …

Bukti transfer pulsa murah.jpg

Gambar 7. Bukti transfer pembelian pulsa di Traveloka

Kesimpulan

Untuk mendapatkan pulsa murah di Traveloka silahkan lakukan transaksi di pagi hari karena biasanya kita bisa mendapatkan Biaya kemudahan yang lumayan tinggi hingga Rp.900 an bahkan bisa lebih.

Gunakan metode transfer mobile banking atau internet banking untuk kemudahan transaksi dan jangan lupa untuk menggunakan bank yang sama dengan bank yang digunakan oleh Traveloka (seperti pada contoh transaksi di ulasan ini).

Teliti saat memasukkan jumlah transfer, jangan sampai salah angkanya karena kemungkinan jika salah angka maka transaksi tidak bisa diproses.

Gunakan tombol live chat yang ada di pojok kanan layar untuk minta bantuan secara langsung, insya Allah responnya cepat.

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui formulir kontak web ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog ini adalah tentang seni blogging dan pengembangan web. Tujuan saya adalah untuk mengajar dan belajar. Fokus saya adalah pada kualitas, tutorial komprehensif dan bukan kuantitas. Saya menghargai masukan dan dukungan.

BERLANGGANAN INFO TERBARU

Assalamu'alaikum wr.wb.

Masukan alamat email sobat untuk berlangganan Informasi dari website ini setiap harinya.

Bergabung dengan 53 pelanggan lain

PROGRAM TERBARU KAMI

To Top