ADSENSE

PELUANG BISNIS: DAFTAR JV ADSENSE TERPERCAYA BERGAJI JUTAAN

daftar jv adsense terpercaya.jpg

Kursuskomputergratis.com – Bekerja secara tim merupakan solusi tepat mendapat provit kilat dalam sebuah objek bisnis, termasuk dalam periklanan Google AdSense yang kini tengah menjadi sorotan publik karena dipercaya dapat menjadi sumber penghasilan utama bagi ekonomi keluarga. Kerja tim dalam Google AdSense dikenal dengan sebutan JV AdSense, bagi yang ingin daftar JV AdSense terpercaya bisa berpendapatan jutaan tanpa harus memiliki akun AdSense pada segmen ini akan diulas secara komprehensif.

Kakage JV AdSense merupakan camp bisnis online idola para blogger yang bergerak dibidang jasa manage periklanan Google AdSense di blog. Ratusan blogger sudah tergabung disini, dari level pemula hingga senior bersama-sama mendulang rupiah dan mereka bisa berpendapatan secara rutin setiap bulan. Tidak hanya berpendapatan saja, di Kakage JV AdSese setiap member yang memerlukan arahan langsung dilayani oleh mentor expert yang sudah berpengalaman dibidang Google AdSense sehingga bisa tumbuh, berkembang dan berpendapatan dalam jangka panjang.

Sejak pertengahan tahun 2017 hingga tahun 2020 ini Kakage JV AdSense tetap konsisten membuka peluang bisnis beriklan Google AdSense dengan merangkul seluruh blogger yang ingin mencoba mencari peruntungan lewat Google AdSense. Tersedia banyak fasilitas dan bonus yang ditawarkan oleh management Kakage JV AdSense bagi member yang memiliki loyalitas tinggi dalam bekerja tim sehingga kemitraan selalu terjaga dengan baik karena sama-sama mendapat keuntungan.

Baca: Cara Terbaik Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Di Blog [Update 2020]

Dimanakah Daftar JV AdSense Terpercaya? Gratis?

Jawab: Di Kakage JV AdSense dan daftarnya pun gratis.

Kakage JV AdSense merupakan bisnis gratis rasa premium, semua blogger bisa dengan mudah bergabung dan mendapatkan edukasi tentang Google AdSense. Member yang aktif bertanya akan dilayani secara maksimal dan selain itu akan ada analisa data untuk mendapatkan parameter apa saja yang dapat memacu pendapatan menjadi lebih baik dari konten yang dipublikasikan di blog member untuk meningkatkan engagement ads sehigga goalnya sesuai harapan.

Ada banyak peluang daftar JV AdSense selain di Kakage, terdapat penyedia jasa yang sama dan silahkan tentukan dengan bijak, namun penulis pastikan jika bergabung dengan Kakage maka akan menjadi orang yang beruntung. Kakage JV AdSense menawarkan benefit yang cukup menjanjikan dan sudah terbukti faktanya, mulai dari pelayanan, bonus dengan banyak kriteria hingga pendapatan yang maksimal, bahkan ada yang sampai puluhan juta Rupiah.

Menjadi member Kakage JV AdSense bukan hal yang sulit, sekalipun visitor blog sangat rendah tetapi masih memiliki peluang untuk menjadi bagian dari tim Kakage JV AdSense dan berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan lebih. Sampai dengan saat ini alhamdulillah Kakage JV AdSense masih terus konsisten menjalankan misi guna mewujudkan impian bersama dan memperoleh provit yang dapat menjadi penopang kebutuhan ekonomi keluarga.

Baca: Tips Sukses Mendapatkan Uang Jutaan Dari JV Adsense [Detail]

Syarat dan Ketentuan Daftar JV AdSense Terpercaya di Kakage

Selain mereka yang sudah senior, blogger yang ingin maju dan berkembang adalah target pasar Kakage. Meskipun jumlah viewer blog masih tergolong sangat kecil tetap memiliki peluag untuk bisa menjadi member karena jumlah pengunjung per hari tidak menjadi parameter untuk dapat mengikuti program kemitraan Kakage JV AdSense, namun kualitas blog yang dinilai produktif dan siap menampilkan iklan AdSense adalah yang menjadi prioritas akan digandeng menjadi member.

Lalu apa saja detail syarat dan ketentuannya agar dapat bergabung?

Review tim Google Adsense merupakan gerbang terakhir yang menentukan apakah bisa menjadi member atau tidak, setiap calon member harus melewati persetujuan Google terlebih dahulu melalui fitur add site pada akun Google AdSense milik Kakage sehinga semua member yang tergabung dalam tim Kakage JV AdSense adalah mereka yang memiliki halaman landing iklan yang sesuai dengan kebijakan Google AdSense dan pastinya steril dari pelanggaran.

Baca: Cara Mengetahui Konten Yang Melanggar Kebijakan Google Adsense

Berikut adalah beberapa poin penting yang menjadi bahan pertimbangan Kakage dalam merekrut member baru, jenis kepesertaan dibagi menjadi dua kategori yaitu Member Umum dan Member Khusus. Kedua jenis kepesertaan tersebut memiliki formula yang berbeda dan untuk memudahkan Kakage dalam mengidentifikasi loyalitas member:

Member Umum

Merupakan jenis kemitraan untuk mereka yang menggunakan jalur umum yaitu melewati review Google (add site) sehingga blog harus memiliki kriteria yang pada umumnya bisa diterima AdSense terutama bebas dari pelanggaran kebijakan konten Google AdSense.

1. Umur blog sekurang-kurangnya 3 bulan.
2. Jumlah artikel sudah lebih dari 20 judul.
3. Bukan blog download MP3, Movie dan Software berlisensi.
4. Bukan blog dengan konten otomatis (AGC).
5. Bukan blog yang tidak terawat

Member Khusus

Merupakan jenis kemitraan tertentu yang dapat bergabung tanpa melewati add site Google AdSense. Target kategori Member Khusus adalah mereka yang tidak sanggup lagi menggunakan jalur Member Umum. Untuk jalur ini member wajib menggunakan blog yang sudah disediakan Kakage, jenis kepesertaan ini lebih diarahkan untuk safelink.

1. Bukan blog download MP3, Movie dan Software berlisensi.
2. Bukan blog yang tidak terawat.
3. Disediakan safelink.
4. Hanya boleh menayangkan iklan AdSense milik Kakage.
5. Disediakan hosting atau VPS gratis

Blog member tidak boleh menayangkan iklan selain dari iklan yang telah disiapkan oleh Kakage. Hal tersebut dilakukan agar pengunjung di blog member tidak terganggu dengan iklan yang terlalu banyak dan pendapatan blog sepenuhnya menajdi fokus Kakage. Apabila sebelum daftar di blog member sudah menggunakan Google AdSense atau iklan dari adnetwork lainnya maka iklan tersebut harus dilepas sepanjang bermitra dengan Kakage.

Setiap member diwajibkan mematuhi peraturan kebijakan Kakage JV AdSense, member yang melanggar kepatuhan akan dikenakan sanksi yang tegas. Hal ini dilakukan agar dalam internal tim Kakage tidak ada member yang berbuat curang yang dapat menyebabkan kerusakan branding Kakage JV AdSense sehingga bisa menghilangkan pendapatan banyak member.

Baca: Tips Mendapatkan Gaji Dari Google Adsense Setiap Bulan

Apa Kuntungan Menjadi Mitra Kakage JV AdSense?

Kakage JV AdSense memang program yang beda, Kakage sangat memperhatikan kenyamanan member dan secepat mungkin mengatasi permasalahan – permasalahan teknis dan non teknis yang menghambat performa blog agar produktivitasnya tidak terganggu sehingga perolehan pendapatan tetap stabil dan member bisa gajian setiap bulan.

Mentor Kakage JV AdSense.jpg

Usman, A.md, Mentor Kakage JV AdSense

Selain memberikan service yang maksimal, Kakage juga memberikan bonus bagi keberhasilan pencapaian target member yang diakumulasikan dalam masa kerja selama satu bulan. Berikut adalah bonus member yang akan diakumulasikan ke dalam pendapatan bulanan:

1. Bonus target 3% dari pendapatan bersih

Untuk member yang berhasil mencapai target yang telah ditentukan Kakage yaitu rata-rata view dalam satu harinya mencapai lebih dari 1000 PV dan pendapatan dalam satu bulan minimal Rp 1 Juta. Sedangkan untuk member kategori khusus kriteria bonus targetnya adalah apabila dalam 1 hari mencapai 5000 PV dan pendapatan dalam satu bulannya minimal Rp 3 juta.

2. Bonus ulang tahun

Untuk member yang berulang tahun akan mendapatkan bonus spesial yang akan diberikan bersamaan dengan pembayaran gaji bulanan. Efektif juni 2020 bonus ulang tahun ditingkatkan menjadi 5% x Net Payment.

3. Bonus pernikahan

Dalam rangka menyemangati para jombloan dan jomblowati member Kakage agar segera melepaskan kejombloannya maka Kakage menyediakan bonus uang tunai Rp 500 ribu bagi member yang akan melangsungkan pernikahannya.

4. Bonus khitbah

Aksi bela jomblo Kakage tidak berhenti di bonus pernikahan, bagi member yang hendak melamar pujaan hatinya akan dibekali bonus khitbah Rp 250 ribu. Nah, mantap kan? Penulis berharap semoga program Kakage JV AdSense ini dapat memacu hasrat kalian calon-calon member Kakage yang masih belum memiliki pasangan.

5. Bonus loyalitas

Kategori bonus ini akan diberikan sewaktu waktu. Kriterianya berdasarkan loyalitas misalkan membuat artikel review kakage JV AdSense atau pernah berjasa mengatasi permasalahan internal Kakage JV AdSense maka member tesebut layak mendapatkan bonus loyalitas minimal Rp 100 ribu.

6. Bonus Asset

Ini akan diberikan kepada member yang berhasil membangun asset di Kakage JV Adsense dengan cara merekrut member baru, maka berhak mendapatkan bonus 3% dari net payment membernya yang ia rekrut apabila payout. Jadi kalau memeber yang direkrutnya tidak payout (gajian) maka bonus ini tidak akan didapatkan.

7. Bonus Hosting

Kakage sangat mengerti bahwa hosting itu sangat berperan penting dalam pengembangan situs web agar memiliki performa bagus dan berdampak kepada benefit menjadi lebih baik saat ini dan di masa yang akan datang, sehingga Kakage menyediakan hosting gratis sebagai bonus untuk member yang memilki kualifikasi rata-rata page viewnya adalah 10 KPV/hari apabila member siap dengan segala ketentuan yang berlaku pada bonus ini.

8. Ambang Batas Pembayaran Sangat Rendah

Gajian dari Kakage JV AdSense akan dibayarkan setelah pembayaran dari Google sudah selesai, maksimal tanggal 24 setiap bulannya. Kecuali pembayaran Google terkendala maka pembayaran kepada member juga ikut tertunda, pada intinya jika uang dari Google AdSense cair maka uang member akan cair ke rekening masing-masing. Minimal ambang batas pembayaran adalah Rp 50 ribu net payment.

Baca: Cara Dapat Gaji Dari Google Adsense Walau Tidak Punya Akun Adsense

Beneran Nih Kakage JV Adsense terpercaya? Mana Buktinya?

Kakage sangat menjunjung tinggi komitmen dan konsistensi dalam menjalin kemitraan dengan publik dan selalu menghargai jerih payah mereka sekecil apapun nilainya sehingga mustahil bila melakukan kecurangan apalagi berbohong karena itu adalah hal yang sia-sia dan dapat menghancurkan reputasi. Setiap mitra selalu dijaga dengan baik, didengarkan keluhannya dan diusahakan mencari solusinya.

Hingga saat ini berkat kebersamaan, Kakage menjadi tumbuh dan berkembang sehingga mulai dikenal banyak blogger terutama publisher Google AdSense banyak yang membuat review pengalaman JV Adsense di Kakage. Pada poin ini penulis akan memperlihatkan beberapa resi pembayaran member dalam setiap bulannya mulai dari yang kecil hingga yang besar sebagai bukti konkrit loyalitas Kakage terhadap member yang berhasil payout setiap bulan.

Dapat gai setelah daftar JV adsense terpercaya di Kakage.jpg

Gambar 1. Tanda bukti pembayaran Kakage JV AdSense kepada member

Itulah beberapa bukti bahwa Kakage JV AdSense benar-benar membayar sesuai dengan perolehan member dalam setiap bulannya. Penulis membuat website kurkom ini sebagai maskotnya, sehingga sangat tidak mungkin apabila ada perlakuan yang tidak profesional sehingga merugikan member yang dapat merusak branding Kakage.

Bagaimana Mekanisme Kerjasama di Kakage JV AdSense?

Silahkan mendaftar salah satu jalur pendaftaran yang telah disediakan yaitu Member Umum atau Member Khusus. Pastikan blog yang akan didaftarkan sudah layak untuk dimonetisasi (diuangkan) dalam hal ini traffik blog dan jumlah artikel yang akan dinilai. Bila traffik blog masih rendah, Kakage akan tetap mendaftarkan calon member setelah member memahami untung dan ruginya bila traffik masih sedikit.

Sistem sharing profit (bagi hasil) merupakan pola dasar Kakage dalam mengolah pendapatan kedua belah pihak dengan ketentuan 70% pendapatan untuk pengelola blog dan 30% untuk fee Kakage. Fee akan berlaku pada saat member dinyatakan payout (gajian) dalam hal ini member memiliki pendapatan setiap bulan lebih dari minimal ambang batas pembayaran yaitu Rp 50 ribu net payment.

Kakage sangat menjaga ekosistem bisnis dalam jangka panjang, setiap saat selalu memperhatikan pergerakan semua member dan apabila menemukan member yang berbuat curang maka ia akan langsung dinonaktifkan dari kemitraan Kakage supaya tidak menimbulkan kerugian lebih lanjut kepada member lain mengingat banyaknya member yang berada dalam 1 akun adsense.

Setiap member yang terkendala, baik dari segi optimasi ataupun kendala lainnya yang berkaitan dengan kerjasama maka sebisa mungkin dibantu mengatasinya. Beberapa kendala yang tidak jarang terjadi adalah optimasi konten dan properti blog yang kurang bertenaga sehingga performanya buruk dan pendapatanpun menjadi tidak maksimal.

Join di Kakage Bisa Menjadi Pahlawan Bagi Mereka Yang Membutuhkan Uluran Tangan

Rezeki adalah titipan dari Yang Maha Kuasa dan tidak menutup kemungkinan ada hak orang lain dalam rezeki yang didapatkan tersebut. Kakage sangat mengerti betapa pentingnya berbagi, oleh karena itu Kakage memastikan kalau semua member program kemitraan Kakage JV AdSense tergabung dalam program peduli amal karena 5% dari pendapatan seluruh asset Kakage dialokasikan untuk amal seperti membantu biaya pembangunan fasilitas ibadah dan menyumbang mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Program amal Kakage yang paling sering dilaksanakan adalah memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak yatim, orang jompo dan mendanai beberapa fasilitas masjid. Penulis berharap semoga program Kakage ini bisa mendongkrak semangat beramal terutama para blogger yang berpenghasilan. Ingatlah selalu bahwa harta adalah titipan dan harta kita yang sesungguhnya adalah harta yang telah kita amalkan. Belajarlah menanam kebaikan dengan cara apapun, walaupun tidak ikut bergabung bersama Kakage namun kalian pasti punya kesempatan lain untuk menikmati indahnya berbagi dan Insya Allah berpahala.

baksos dukungan kakage JV AdSense.jpg

Gambar 2. Beberapa rangkuman kegiatan yang disponsori oleh Kurkom

Tidak semua pendaftar memiliki kesempatan untuk menjadi member Kakage karena ada banyak hal yang dapat menjadi penghambatnya, namun berbahagialah buat member yang berhasil menjadi mitra Kakage karena memiliki banyak kesempatan untuk tumbuh dan berkembang dan selain itu juga berpeluang menjadi pelopor kebaikan. Pertahankan branding sekuat tenaga agar selalu konsisten dalam jalur yang benar.

Traffik Saya Kecil, Apakah Bisa Gajian Setiap Bulan?

Sumber utama pemacu pendapatan dari Google AdSense adalah traffic atau akrab disebut viewer, jadi jika pengunjung blognya sedikit maka pasti viewer juga berbanding lurus. Jadi bagaimana mau mendapatkan penghasilan besar kalau pengunjung blognya sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali. Coba analogikan ke warung kelontong, jika sebuah warung tidak ada pengunjungnya maka apakah ada pembeli?

Dari pengalaman yang sudah dilalui untuk bisa mendapatkan minimal net payment Rp 50 ribu maka sekurang-kurangnya harus ada viewer 700 pv dalam satu hari. Sampai disini semoga bisa memahami kenapa beriklan AdSense itu harus memiliki traffic tinggi. Kalau sekedar diterima AdSense tidak perlu menunggu traffik tinggi, banyak yang traffiknya dibawah 100 pv sehari pun bisa diterima AdSense.

Join di Kakage JV AdSense tidak perlu menunggu traffiknya tinggi, dibawah 100 pv sehari pun bisa diterima dengan catatan lulus review Googe AdSense (add site) karena Kakage berani menjadi yang terbaik untuk setiap membernya dengan mengawali bermitra dari nol. Minimalnya untuk bisa menjadi mitra Kakage bukan diukur dari traffik blog namun diukur dari niat yang serius dan potensi konten pada blog.

Jadi apalagi yang ditunggu? Bila sudah memiliki blog yang siap dimonetisasi dengan Google AdSense segera daftar JV AdSense Terpercaya sejagat maya di Kakage JV AdSense dan dapatkan banyak keutungannya, jangan lupa ajak sahabatmu bergabung dan dapatkan bonus asset yang akan mengalir setiap bulannya.

Baca: Cara Agar Diterima Adsense Tanpa Harus Menunggu Seratus Tahun Lamanya

Bagaimana? Tertarik untuk bergabung di program kemitraan Kakage JV AdSense? yuk segera daftar jv adsense terpercaya di Kakage, bila ingin tanya-tanya seputar program kemitraan silahkan bisa langsung chat via WhatsApp di 081391003001, email: usman.leskomputer@gmail.com, atau langsung di kolom komentar artikel ini, atau bila ingin bergabung dengan grup WhatsApp yang langsung dimentori penulis silahkan infokan nomor WA di kolom komentar, spesial untuk pembaca artikel ini akan langsung dimasukkan ke grup WA tersebut bila bersedia.

Kesimpulan

Bergabung di program kemitraan Kakage JV AdSense merupakan solusi bagi yang ingin gajian dari Google AdSense setiap bulan dengan modal traffik blog kecil, tidak harus menunggu ambang batas pembayaran Google karena cukup dapat 50 ribu rupiah saja sudah bisa cair ke rekening.

Pada dasarnya yang paling berpengaruh terhadap pendapatan adalah traffik blog, semakin besar maka potensi pendapatan akan semakin tinggi. Tingkatkan kualitas artikel agar mendapat benefit yang lebih baik.

Pastikan daftar JV Adsense terpercaya hanya di Kakage JV AdSense yang sudah terbukti memberikan servis terbaik kepada member dan bonus pencapaian yang menjanjikan sehingga keringat bisa terbayar tuntas.

Gajian dari Kakage JV AdSense tidak perlu ditagih, karena akan secara otomatis dikirimkan ke rekening member tanpa berlama-lama.

5 Comments

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top