ADSENSE

JV ADSENSE DISINI GAK CUMA DAPAT DUIT SAJA, NYESEL KALAU BELUM MENCOBA

JV AdSense terpercaya.jpg
Creative By Kurkom

Kursuskomputergratis.com – Mendapatkan uang dari hasil JV AdSense merupakan salah satu bukti bahwa tanpa memiliki akun AdSense pun ternyata masih bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari Google AdSense yang merupakan salah satu sawah online bagi para pemburu rezeki di jagat maya dan sudah terbukti membayar jutaan publishernya di seluruh penjuru dunia.

Banyak yang beranggapan bahwa JV AdSense itu merugikan karena keuntungannya dibagi lagi dengan penyedia akun AdSense sehingga pendapatannya tidak dirasa maksimal. Terlepas dari hal itu penulis memiliki pandangan lain karena sudah terbukti dengan JV AdSense justru akan lebih mudah dan cepat mendapatkan penghasilan tambahan.

Penulis berharap semoga sobat blogger terutama yang masih entry level tidak ketinggalan informasi mengenai JV AdSense ini dan terus menerus jalan ditempat karena permohonannya selalu ditolak Google AdSense dengan berbagai macam alasan sehinga perkembangannya sangat lambat, nah daripada ribet yo wess mending JV AdSense saja.

Baca : JV AdSense Terpercaya

Mengapa Harus Mencoba JV AdSense ?

Saat ini Google AdSense telah memperketat regulasinya dengan mewajibkan mengirim scan KTP saat verifikasi PIN. Beberapa orang memutuskan untuk menghempaskan akun mereka karena terkendala di data KTP. Masalah yang paling umum adalah foto KTP buram, KTP kadaluarsa dan alamat KTP dengan akun AdSense berbeda.

Tidak selesai sampai disitu, pasca lolos verifikasi PIN dan scan KTP ternyata masih ada tahapan yang harus dilalui lagi yaitu optimasi iklan yang memang memerlukan kesabaran extra karena jika salah optimasi biasanya berdampak ke konversi iklan yang kecil.

Baca : Mengapa Pendapatan AdSense Semakin Kecil ?

Jadi daripada kelamaan mengurus akun yang tidak kunjung cair (Payout) maka sebaiknya mulailah berfikir lalu bertindak dengan cepat, tepat dan akurat. Apabila menemukan langkah yang lebih cepat kenapa mesti terbelenggu dengan cara lama sehingga bukannya dapat provit ini malah kejepit.

Tidak perlu takut di bom klik, jigling atau sabotase lainnya yang bisa menyebabkan akun dibanned Google AdSense sehingga tidak bisa lagi menayangkan iklan AdSense, biasanya pebisnis JV AdSense yang professional menggunakan proteksi yang kuat terhadap akunnya sehingga akun tetap aman walau disabotase oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca : Begini Cara Mencegah Agar AdSense Tidak Terkena Bom Klik

Dimana Bisa Daftar JV AdSense ?

Jawabannya : di Kakage JV AdSense

Terdapat banyak kemudahan yang bisa didapatkan dengan ber-JV AdSense di Kakage management dan hal ini diantaranya bisa mempercepat proses perolehan pendapatan bulanan dari Google AdSense karena ambang batas pembayarannya yang sangat kecil yaitu Rp50.000 sudah bisa diambil/dicairkan.

Ada yang lain dan unik di Kakage JV AdSense yaitu setiap mitra akan dijadikan sebagai pahlawan bagi orang yang membutuhkan uluran tangan karena 5 persen dari pendapatan mitra disalurkan untuk membantu mereka yang betul-betul harus dibantu terutama anak Yatim yang merupakan target utamanya.

Selain daripada itu, setiap mitra yang berbakat dibidang penulisan tutorial komputer bisa menjual artikelnya kepada Kakage Management dengan harga artikel diatas Rp15.000 per artikel. Jadi dengan begitu mitra bisa meningkatkan pendapatannya dari hasil penjualan artikel tersebut.

Untuk proses pembayaran hasil iklan dari JV AdSense akan di transfer secara otomatis ke rekening mitra maksimal sampai dengan tanggal 26 di bulan berjalan, jadi setelah tanggal tersebut dipastikan semua mitra sudah mendapatkan haknya. Biasanya Kakage Management akan memulai pembayaran dari tanggal 23, sehingga lebih cepat dari yang direncanakan.

Baca : Tips Sukses Mendapatkan Uang Jutaan Dari JV AdSense [Detail]

Bagi mitra yang ingin melihat hasil konversi iklan dan nilai CPC/BPKnya setiap hari Admin Kakage memposting daily report yang bisa diakses dengan mudah di halaman website ini. Di halaman tersebut ditampilkan angka tertinggi hingga terendah.

Problem Solving Service Kakage JV AdSense

Dalam perjalanannya kualitas iklan tidak selalu optimal sehingga bisa berdampak kepada pendapatan yang kian merosot. Hal tersebut telah menjadi fokus perhatian kakage management dan oleh karenanya dengan senang hati keluhan mitra dilayani sepanjang hari tanpa batasan waktu.

Setiap hari iklan-iklan yang berkualitas rendah selalu disortir supaya tidak tampil di halaman situs mitra sehingga hasil konversinya bisa menjadi lebih baik. Selain itu seluruh slot iklan yang digunakan di blog mitra JV AdSense dianalisa secara detail untuk mengetahui parameter keberhasilannya.

Baca : CPC AdSense Kecil? Sekecil Harapanmu Tuk Bisa Balikan Lagi Sama Mantan?

Situs atau blog mitra diamati dan dianalisa supaya semakin berkembang dengan melakukan update optimasi iklan setelah interval waktu tertentu berdasarkan hasil experiment yang telah dilakukan melalui fitur Google AdSense.

Pengoptimalan akun JV AdSense yang dikelola management Kakage dibantu oleh beberapa konsultan yang bersertifikasi dan berpengalaman dibidang periklanan oline yang berbasis Google AdSense sehingga hal ini bisa membuat akun menjadi lebih optimal juga tentunya handal dari berbagai serangan sabotase seperti bom klik atau sejenisnya yang dapat menyebabkan akun dibanned.

Kesimpulan

Dengan ber-JV AdSense maka admin blog tidak perlu repot-repot memikirkan optimasi iklan karena sepenuhnya sudah menjadi tanggung jawab Kakage JV Adsense management.

Kualitas iklan yang tampil tentunya lebih baik karena setiap harinya selalu ada pengoptimalan iklan dengan memblokir iklan yang berkualitas rendah.

Akun Kakage JV AdSense tentunya lebih handal karena bukan akun biasa melainkan yang sudah teroptimasi dan termanage dengan baik.

Slot iklan setiap blog diawasi dan dianalisa secara detail sehingga apabila ada iklan yang tidak produktif bisa langsung ketahuan dan segera di reposisi ketika optimasi.

66 Comments

66 Comments

  1. soy

    September 9, 2018 at 11:56 am

    PV dibawah 1000 perhari apa bisa ikut JV omm??

    • Usman West Java

      September 9, 2018 at 2:22 pm

      bisa banget, kami tidak membatasi pageview tetapi lebih ke unique content karena misi Kakage itu maju bareng-bareng dan sukses bareng-bareng sehingga kami merangkul dari bawah banget.

  2. Widi Vishaka

    September 12, 2018 at 1:41 pm

    minimal pv nya berapa bro?

    • Usman West Java

      September 13, 2018 at 6:39 am

      bebas, saya tidak menekankan di pageview namun di kualitas konten dan situs atau blog itu sendiri.

  3. kholis

    September 24, 2018 at 7:37 am

    sangat betul tulisan di atas, saya merasakan sendiri. mas Usman bukan hanya menerima saya sebagai bagian dari akun Ads beliau, melainkan juga ikut membantu memperbaiki masalah pada blog saya. Salut untuk Mas Usman

  4. Ummu arrahma

    November 27, 2018 at 11:23 pm

    Boleh ya mas saya share infonya ke teman-teman blogger saya. Bagaimana dengan blog dengan Niche tertentu. Soalnya saya rencana ingin buat blog dengan Niche resensi buku. Bisa Jabung dengan JV ads ya.

    • Usman West Java

      November 29, 2018 at 1:57 am

      silahkan bu ummu, JV AdSense sangat mudah dan tentunya lebih optimal dalam hal iklan dan pendapatan soalnya kammi sangat fokus konsentrasi di dua poin ini.

  5. Aditya riyan

    December 5, 2018 at 9:17 am

    jv kakage sepertinya Cocok bagi pemula seperti saya…

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 1:05 am

      bukan sepertinya lagi mas, tapi SANGAT COCOK karena kakage jv adsense sangat memperhatikan kebutuhan mitranya.

  6. Ewangga

    December 5, 2018 at 9:42 am

    Nah mas usman, mau tanya apa dengan ikut jv-adsense ini, bpknya bisa lebih besar di banding dengan akun personal?

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 1:05 am

      kelebihan di kakage JV adsense adalah adanya optimasi oleh praktisi yang berkompetensi dibidangnya dan ada mentoring sehingga hal tersebut bisa memungkinkan untuk berpenghasilan lebih banyak.

  7. M Fuad Ramadani

    December 5, 2018 at 9:45 am

    Program yang bagus boleh ikutan ga ya?

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 1:01 am

      silahkan mas fuad, kalau blognya sudah memenuhi standard google adsense silahkan ajukan kepada kami.

  8. rifki hamizan

    December 5, 2018 at 10:13 am

    akhamdulillah saya sudah ikutan JV disini alhasil sangat bermanfaat dan bisa PO setiap bulannya. termaksih buat kang usamn

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 1:01 am

      sama-sama mas rifki. Semoga makin sukses lagi. Ajak temannya bergabung di kakage JV ADSense.

  9. Idkholis

    December 5, 2018 at 10:56 am

    Yang saya suka dari JV AdSense Kakage ini adalah, mau menerima blog yang jumlah traffic-nya belum begitu banyak.

    Dari situlah, para blogger pemula lebih semangat dan tertarik join. Karena, keringat ataupun pikiran saat membuat artikel dapat terbayar dengan proses lebih cepat.

    JV AdSense ini pasti sangat berharga bgt & menjadi solusi terbaik buat para blogger pemula yang belum memiliki account AdSense sendiri.

    Salam,

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 1:00 am

      terima kasih mas kholis, memang sekarang kalaupun punya akun adsense itu tidak mudah untuk bisa gajian sebulan sekali secara berkala, Kakage JV adSense memberikan solusi terbaik untuk mengatasi hal tersebut dengan optimasi iklan yang terprogram dan bimbingan konseling jika dibutuhkan.

  10. Teuku Ahmad Andika

    December 5, 2018 at 11:09 am

    Kalau saya punya adsense apakah adsense saya lebih baik di nonaktifkan setelah itu ikut jv adsense gan?

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 12:58 am

      gunakan saja dua-duanya karena hal tersebut tidak melanggar kebijakan google AdSense. Jika ingin mendapat penghasilan yang maksimal dari kakage JV AdSense maka sebaiknya iklan semuanya dari kami.

      • roqib

        December 10, 2018 at 12:23 pm

        dalam satu blog itu bisa gunakan berapa akun adsense maksimal min?

        • Usman West Java

          December 10, 2018 at 8:50 pm

          sejauh yang saya ketahui, belum ada batasan maksimal penggunaan akun dalam satu blog. selagi akun itu milik partner (orang lain) maka masih diperbolehkan.

  11. Soy

    December 5, 2018 at 11:13 am

    syaratnya apa saja mas selain kudu punya blog, soalnya visitor saya cuma 100an… misalnya kalo blog yang isinya copas dari blog orang lain apa ga boleh ikut mitra JV adsense

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 12:57 am

      untuk persyaratannya sesuai dengan kebijakan konten google adsense, blog copas sebaiknya tidak bergabung bersama kami.

  12. wonk waras

    December 5, 2018 at 11:41 am

    perlu di coba ini jv tanpa minimal PV, jarang jarang loh ada jv yang kayak gini.

  13. Arif Rakhmat Hidayat

    December 5, 2018 at 12:03 pm

    Bagi yang mempunyai traffic dan ingin dapat penghasilan dengan cepat, recommended banget nih JV Adsense dari Kurkom. Terlebih lagi banyak sekali fasilitas yang diberikan sama Authornya, bisa bikin penghasilan mu jadi nambah, saya merasakannya sendiri 😁

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 12:56 am

      betul banget mas arif. di kakage jv adsense bahkan traffic kecilpun bisa bergabung bersama kami. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saya .

  14. Agung Hermawan

    December 5, 2018 at 12:25 pm

    Selain kita mendapat uang, kita juga mendapat pahala dari hasil 5% yang di sumbangkan ke orang yg membutuhkan, Mantap nih JV KAKAGE

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 12:52 am

      betul banget mas agung, saya ditunggu kabar baiknya.

  15. Nazarudin

    December 5, 2018 at 12:38 pm

    Boleh saya bergabung mass

  16. Nazarudin

    December 5, 2018 at 12:39 pm

    500 bisa nggak mas

  17. Arif Afandi

    December 5, 2018 at 12:50 pm

    Kalau ikut jv itu saya gak harus punya akun adsense ya gan?
    Terus masalah bagi hasil berapa persen gan?
    Terus untuk optimasi blog apakah akan di bantu juga?

    • Usman West Java

      December 6, 2018 at 12:51 am

      tidak perlu, karena sudah menggunakan akun adsense milik kami yang selalu kami optimasi dengan baik untuk menghasilkan iklan yang berkualitas dengan konversi/CPC bagus. untuk bagi hasil (share revenue) dimulai dari 30% fee. Untuk optimasi blog kami bantu tanpa ada batasan waktu, bisa via telepon, wa, sms atau streaming jika diperlukan.

  18. Endi

    December 5, 2018 at 9:21 pm

    Sip, akhirnya ada solusi buat blog saya yang sudah sekian lama belum juga di approve Adsense

  19. Sulaimi

    December 5, 2018 at 11:01 pm

    Bagus sekali dengan adanya JV bisa membantu teman2 yg belum di terima adsense

  20. Bagus Surochman

    December 9, 2018 at 6:16 pm

    Dengan melakukan JV Adsense dapat memberikan kesempatan kepada teman Blogger Indonesia yang belum diterima sebagai Publisher Adsense, langkah ini juga menjadi solusi yang tepat apabila ada teman Blogger kita yang Blog nya tidak menyalahi aturan namun akun Adsense nya terbanned akibat perilaku yang tidak wajar pada iklan. Seperti invalid klik, fraud klik, bom klik, dan pemasangan iklan yang menyalahi aturan (iklan melayang kiri dan kanan ataupun iklan yang menutupi konten).

    Ketentuan kerja sama JV Adsense pun bisa dibilang sama – sama menguntungkan, karena untuk pemilik blog biasanya mendapatkan jatah 70% dan untuk pemilik akun adsense mendapatkan 30% dari hasil perolehan komisi iklan. Namun ada juga yang memberikan ketentuan bagi hasilnya 65% untuk pemilik blog, sedangkan 35% nya untuk pemilik akun adsense. Namun semua itu kembali kepada kedua belah pihak. Jika sudah dirasa sama-sama menguntungkan maka kerja sama seperti ini bisa terjalin dengan baik.

    Dan yang menjadi hal terunik dari JV di Kurkom ini adalah adanya ketentuan 5% dari pendapatan mitra yang akan disalurkan untuk membantu saudara kita yang betul-betul membutuhkan bantuan, terutama anak yatim yang menjadi target utamanya. Sukses terus untuk pemilik KKG dan Mitra yang bekerja sama dengannya. Selalu sukses di masa depan dan jangan menyerah dalam menggapai impian..Goodluck!!

    • Usman West Java

      December 10, 2018 at 9:05 pm

      terimakasih mas bagus, memang sistem share revenue menjadi hal yang paling inten dalam berkompetisi dengan kompetitor-kompetitor JV yang sudah lama makalangan dalam bidang JV adsense sehingga membuat kami harus mampu menciiptakan sesuatu yang berbeda dari yang lain. MAsih banyak program-unggulan yang akan kami rilis di kakage JV AdSense.

  21. Ummu arrahma

    December 9, 2018 at 10:29 pm

    Apakah untuk menjadi mitra JV blog harus TLD mas? JV mempunyai visi misi yg jelas sangat menarik untuk bergabung. Semoga sukses terus agar banyak yg mendapatkan manfaatnya. Aamiin

    • Usman West Java

      December 10, 2018 at 9:00 pm

      tidak perlu, semua blog juga bisa termasuk yang menggunakan domain non TLD (sub domain)

  22. Aam

    December 9, 2018 at 10:46 pm

    Mas, kalo Kerjasama nitipin akun buat jv bisa gak mas?

    Soalnya saya belum pernah nemu Kerjasama nitipin akun selama baca2 ttg jv Adsense…

    • Usman West Java

      December 10, 2018 at 8:59 pm

      untuk nitip akun saat ini belum bisa, karena tanggung jawabnya berat

  23. Keanu Rivaldy

    December 9, 2018 at 11:15 pm

    Alhmadulilah Setelah ikut Program JV KaKeKaGe ini saya perbulan ada penghasilan, dan blog saya meningkat drastis

  24. Muhamad Jufri

    December 9, 2018 at 11:30 pm

    Terima kasih Kakage Management. Selama saya bergabung dengan program JV Adsense karena ditolak Adsense melulu, saya mendapat mentoring seputar Adsense. Saya juga enggak perlu ribet mengatur dashboard Adsense, karena sudah diurus sama Kakage Management. Tugas kita cuman pasang slot iklan, dan tunggu Rupiah datang. Bahkan bukan cuma Adsense saja, saya juga mendapatkan mentoring tentang pengoptimalan website agar pendapatan Adsense meningkat. Pokoknya mantap banget nih. Rekomendasi banget buat kamu yang selalu ditolak Adsense tapi mau menuangkan iklan Adsense buat pendapatan tambahan.

  25. Rafli Fahrezi

    December 10, 2018 at 1:19 am

    Menarik sekali kakage jv adsense ini, walaupun PV kecil dan hanya mendapat 50k perbulan tetap bisa dicairkan dan masuk ke ATMnya dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan. Recommended buat yang punya web tetapi belum punya adsense,macam saya ini.. boleh dicoba nih om usman.

  26. dani ananto

    December 10, 2018 at 2:48 am

    iku jv disini sangat asik loh, syarat daftarnya gampang dan juga minimal bisa payout hanya 50k saja.

    apalagi saat ini daftar jadi mitra adsense sangat sulit.

    jadi, kalau punya blog dan ingin menghasilkan jv disini sangat recomended deh.

    baru bulan kemarin saya ikut jv disini dan insyaAllah bulan ini akan gajian..

    lumayanlah buat tambah uang jajan tahun baru nanti

  27. Enjay Tarigan

    December 10, 2018 at 3:44 am

    JV adsense solusi terbaik untuk blog yang belum diterima google adsense. Dan mungkin Kakage JV adsense mungkin terbaik dalam masalah jv adsense.

  28. Aditya riyan

    December 10, 2018 at 4:14 am

    No HOAX, No Tipu2… Baru 2 minggu ikut JV KAKAGE.. Sy bisa dpt BPK smpe 10k… Hal yang blm pernh sy rasakan slma pasang iklan sendiri. Selain itu kang usman juga memberikan sy masukan untuk mengelola blog dengan baik. Dan yang membuat sy bs tidur nyenyak adalah programnya untuk membantu orng2 yg membutuhkan. Terima kasih JV KAKAGE, Terima Kasih KANG USMAN. Semoga rejekinya lancar dan cpt dpt jodoh. Amiinnn…

  29. Akmal Naufal Permadi

    December 10, 2018 at 4:28 am

    Saya senang bergabung dengan jv adsense kakage, meskipun traffic sedikit masih bisa bergabung, cocok untuk blog pemula seperti saya, dan yang ingin memiliki iklan adsense, tetapi tidak bisa mendaftar nya atau di tolak terus menerus, kini kalian bisa bergabung disini, terjamin ramah, aman, nyaman, dikasih tips and trick juga tentang blog

  30. Andrie Adzkia Fatah

    December 10, 2018 at 7:37 am

    Saya sangat setuju dengan pendapat mas Sulaimi. JV sangat membantu sekali pada teman-teman yang suka ngeblog dan ingin cepat dapat gajian dari Google :). Apalagi 5% untuk beramal, pasti tambah berkah. Mantab bang Usman

  31. Suwondo

    December 10, 2018 at 7:48 am

    Bagi yang belum memiliki akun adsense yang sudah bisa PO memang jv adsense sangat cocok untuk dijadikan alternatif. Apalagi sekarang ini sudah sangat sulit untuk PO sendiri di akun sendiri, terlebih jika pv blog dibawah 1000.
    Salah satu jv adsense yang terbaik ya dari Kakage ini. Kenapa saya bilang terbaik karena adanya optimasi iklan yang membuat penghasilan bertambah.
    Terimakasih kakage

  32. BeHangat.Net

    December 10, 2018 at 8:21 am

    Aku sangat suka sekali JV dengan kursuskomputergratis.com yang di kelola oleh kang usman di karenakan aku tidak perluh repot-repot untuk memblok iklan yang bandel yang mempunyai cpc rendah. Dengan JV aku juga bisa gajian perbulan tidak harus menunggu $100.

    di kursuskomputergratis.com pemiliknya juga cepat tanggap. di saat aku ada masalah dengan blog pasti ada ada jawaban untuk mengatasinya.

    TrimS kursuskomputergratis.com

  33. Arif Rakhmat Hidayat

    December 10, 2018 at 11:04 am

    Salah satu solusi untuk mendaoatkan bataran dari Google Adsense dengan cepat dan mudah adalah dengan melakukan JV atau Join Venture. Banyak sekali orang yang membuka JV Adsense ini, tetapi fasilitas yang diberikan tidak sebesar JV dari Kurkom. Bagi yang mau tau, langsung saja gabung jangan ragu

  34. ijo gading

    December 10, 2018 at 11:49 am

    Sebenarnya saya ida tau jv adsense mas usman uda dari dlu…tp hingga sekarang saya masih malu untuk gabung karena blog 300 an pv…tp semenjak saya baca komen2 di atas ternyata jv kakage tidak terlalu mementingkan pengunjung…jadi tertarik untuk gabung…thx infonya mas…nanti saya akan coba kabari jika ingin gabung

  35. ujang abdus salam

    December 10, 2018 at 1:42 pm

    blog baru bangun gimana kang?
    harus sampai bagaimana dulu supaya dapat ikutan JV KAKAGE

    • Usman West Java

      December 10, 2018 at 9:10 pm

      Blog harus sudah siap beriklan dan memenuhi kualifikasi Google AdSense, ada form kontak, privacy policy, disclaimer, konten unik dan lebih bagus lagi viewernya banyak. tidak ada jumlah minimal.

  36. Rio/nick

    December 10, 2018 at 3:15 pm

    wah mantap nih JV KAKAGE. Kita bisa membantu ke orang yang membutuhkan juga.

  37. Irfan Maulana

    December 11, 2018 at 2:57 am

    Sebenarnya bagus nih mantap dengan adanya JV adsense kita membangun solidaritas dalam dunia blogging, mengapa demikian? Karena dengan adanya JV adsense KAKAGE bisa mempererat silahturahmi dalam media sosial dibalik keuntungannya juga kita bisa berpengahsilan dengan blog. Tapi sayang, 2018 ini para publisher adsense sangat sedih bahkan mungkin kecewa karena adanya add site review, Bisa jadi JV adsense ini lebih menurun karena sudah tidak bisa add site se-enaknya. Tapi pasti admin JV KAKAGE Adsense akan mencari solusi tersebut hehe

  38. hani

    December 19, 2018 at 1:59 am

    Baru tahu nih saya ada JV Kakage Adsense. Trims infonya. Mau pelajari caranya gabung niii…

    • Usman West Java

      December 26, 2018 at 3:12 am

      baik, kontak saya apabila sudah siap bergabung… 🙂

  39. Shofi setiawan

    December 19, 2018 at 11:41 am

    Bagus banget 5% dikasih ke yang membutuhkan, mau jv tapi masih memperbaiki konten. Kalo udah lumayan entar jv bang

  40. Lia Nurlatifah

    December 19, 2018 at 10:36 pm

    Jadi semakin semangat belajar ngeblog. Mau benahin dulu kang, udah ok nanti bisa kontak langsung kalau mau join?

  41. heidi

    July 28, 2019 at 2:06 am

    saya punya akun nganggur, bisa kerjasama ngga kang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top