APLIKASI

APLIKASI UNTUK KEPOIN CHAT WHATSAPP PASANGAN TANPA KETAHUAN

Kepoin Chat WhatsApp Pasangan – Merasa curiga melihat pasanganmu yang suka senyam senyum sendiri sambil membaca chat WhatsApp? Pada umumnya hal tersebut terjadi karena ada sesuatu yang menarik perhatian sang doi sehingga dia merasa lebih happy chit chat dengan orang lain daripada dengan anda sebagai pasangannya. Tentunya hal tersebut akan menimbulkan rasa penasaran bukan? Jangan berkecil hati kawan, Penulis akan membagikan cara terbaik untuk memecahkan rasa penasaranmu. Simak ulasannya sampai tuntas dan jangan ada poin yang terlewatkan.

Sebenarnya implementasi tutorial ini juga dapat diterapkan terhadap pengawasan anak untuk meminimalisir chat chat yang membahayakannya sehingga orang tua tidak perlu cemas lagi akan adanya chat WhatsApp yang mencurigakan bahkan merusak mental sang anak seperti kasus chat me**um yang belakangan ini sering terjadi. Disinilah peranan orang tua sangat dibutuhkan agar sang anak terhindar dari berbagai dampak buruk yang bersumber dari chat WhatsApp. Semoga saja ulasan ini dapat membantu untuk perihal kegiatan positif.

Selain bertujuan kepoin chat WhatsApp Pasangan, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagi penunjang berbagai keperluan pekerjaan terutama dalam team (teamwork) dimana bisa menggunakan satu nomor HP di beberapa akun WhatsApp. Jadi tidak perlu menggunakan banyak nomor HP untuk banyak orang, menarik bukan? ya jelaslah menarik karena tidak perlu bergiliran megang HP yang sama ketika membalas atau membaca chat WhatsApp secara bersamaan di satu nomor HP.

Lantas Apa Nama Aplikasi Untuk Kepoin Chat WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan?

Mungkin ada banyak sekali aplikasi yang memiliki fungsi serupa dengan aplikasi yang diulas pada segmen ini, namun Penulis hanya akan menyampaikan berdasarkan pengalaman saja ketika sukses membongkar sebuah kasus kebohongan seseorang menggunakan aplikasi ini. Nama aplikasinya adalah Whats web ClonApp For WhatsApp besutan Bluesoft Digital yang sudah diunduh oleh +100 rb pengguna hingga November 2021.

Whats web ClonApp dibuat untuk Android merupakan aplikasi yang dirancang untuk mengkloning atau menduplikasi akun WhatsApp dan pesan instan ke ponsel, pad atau tablet. Aktivasinya sangat mudah pengguna hanya butuh waktu beberapa detik saja maka sudah bisa menjalankan aplikasi ini untuk berbagai keperluan yang salah satunya adalah kepoin chat WhatsApp pasangan tanpa ketahuan sidia. Seru kan?

Aplikasi Whats web ClonApp sangat memungkinkan penggunanya memiliki dua perangkat seluler yang berbeda dengan akun WhatsApp yang sama. Dari hal tersebut tercipatalah peluang untuk menduplikat akun WhatsApp dan pengguna bisa dengan leluasa membaca pesan, melihat story, menyimpan pesan penting yang masuk ke akun WhatsApp tersebut.

Cara Mengaktifkan Whats web ClonApp

Aplikasi Whats web ClonApp tersedia di Google Play Store karena merupakan aplikasi resmi yang dirilis oleh depelover professional untuk para pengguna WhatsApp terutama mereka yang menggunakan layanan WhatsApp dalam keperluan bisnisnya sehingga tidak perlu menyediakan satu akun WhatsApp untuk banyak admin. Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk keperluan kepoin chat WhatsApp pasangan tanpa ketahuan mungkin diperlukan beberapa trik untuk dapat mengaktifkannya secara diam-diam.

Kenapa harus pakai trik segala? la kalau gak pakai trik pasti ketahuan dong. Untuk mengaktifkan aplikasi ini hanya diperlukan tiga langkah saja yaitu:

Langkah 1: Buka kode QR di Whats web ClonApp Dual Messenger App

Proses ini dilakukan di HP Anda untuk mendapatkan kode QR yang nantinya harus discan menggunakan WhatsApp pasangan Anda yang harus dilakukan secara diam-diam supaya tidak ketahuan oleh sidia. Aplikasi tersedia dalam dua versi yaitu gratisan dan berbayar, sebenarnya versi gratisan juga sudah cukup teapi jika ingin fitur yang lebih lengkap silahkan menggunakan versi PRO.

aplikasi untuk kepoin whatsapp pasangan tanpa ketahuan.jpg

Gambar 1. Tampilan Aplikasi Whats Web ClonApp

Perhatikan Gambar 1 diatas! Silahkan tekan tombol MULAI KLONING yang ditunjukkan oleh anak panah warna merah. Sistem akan mengarahkan anda ke halaman kode QR untuk menduplikasi akun WhatsApp target. Selanjutnya perhatikan gambar berikut!

Kode QR aplikasi kepoin chat WhatsApp pasangan.jpg

Gambar 2. Kode QR Aplikasi Whats Web ClonApp

Gambar 2 memperlihatkan kode QR pada aplikasi Whats web Clonapp yang harus discan oleh akun WhatsApp target anda, perlu diketahui kalau kode QR ini akan berubah-ubah setiap kurang lebih 20 detik. Langkah selanjutnya lakukan di HP target, bisa dilakukan langsung oleh anda atau orang keprcayaan anda mungkin dengan cara halus misalkan meinjam HP target dengan alasan tertentu lalu lakukan Langkah 2 dan Langkah 3 di bawah ini secara sembunyi-sembunyi.

Langkah 2: Buka whatsweb akun WhatsApp Target

Lakukan dengan cepat dan jangan sampai ketahuan target. Langkah ini akan menampilkan navigasi untuk scan kode QR yang ditampilkan di HP anda. Jadi pastikan kode QR sudah disiapkan sebelumnya.

Proses Pemindaian kode QR dari akun WhatsApp target.jpg

Gambar 3. Pemindaian kode QR dari HP Target

Buka akun WhatsApp. Tap titik 3 di kanan atas yang ditunjukan oleh anak panah warna merah pada bidang yang ditandai kotak warna biru untuk menuju ke halaman navigasi scan kode QR. Selanjutnya silahkan klik Perangkat tertaut untuk menampilkan navigasinya, lanjutkan dengan mengklik TAUTKAN PERANGKAT maka akan muncul halman scan kode QR.

Langkah 3: Pindai

Ini adalah halaman scan kode QR. Silahkan pindai kode QR yang ditampilkan pada Langkah 1 untuk menduplikat akun WhatsApp target. Untuk memproses Langkah 3 tidaklah lama karena hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja.

navigasi scan kode QR pada whatsapp.jpg

Gambar 4. Halaman Scan Kode QR pada aplikasi WhatsApp

Arahkan bidang kode QR seperti yang diperlihatkan pada Gambar 4. Pastikan kamera tidak kotor agar dapat memindai dengan cepat, biasanya kalau bidang kamera kotor akan menghambat proses ini. Setelah proses pemindaian kode selesai maka seharusnya akun target sudah terduplikasi di HP anda sehingga semua Chatnya bisa anda ketahui.

Apakah bisa mengaktifkan Whats Web ClonApp dari jarak jauh?

Bisa. Ada dua opsi untuk menjalankan Langkah 2 dan Langkah 3 yaitu pindai kode QR ke HP target oleh anda secara langsung atau menyuruh seseorang yang anda percaya untuk melakukan pemindaian di HP target dengan cara mengirimkan screenshot kode QR Langkah 1 kepada seseorang yang anda suruh tersebut, misalkan teman dekat target atau saudaranya. Namun opsi kedua ini harus dilakukan secara cepat karena anda hanya punya waktu kurang dari 18 detik untuk melakukan pemindaian dari jarak jauh.

Pastikan orang yang anda suruh bisa melakukan Langkah 2 dan Langkah 3 sebelum kode QR di aplikasi Whats Web ClonApp berubah, artinya dia hanya punya waktu tidak lebih dari 18 detik untuk melakukan Langkah 3. Jadi untuk mengambil screenshot, mengirimkannya kepada orang yang anda suruh lalu melakukan pemindaian memerlukan keterampilan khusus karena waktunya tidak lebih dari 18 detik.

Cara Mengambil Screenshot Kode QR di Aplikasi Whats Web ClonApp dan Memindainya

Sebagaimana yang disebutkan pada Langkah 1 bahwa kode QR berganti-ganti per kurang dari 18 detik, jadi apabila anda menyuruh seseorang melakukan Langkah 2 dan Langkah 3 maka harus bergerak cepat pastikan seseorang yang anda suruh harus berhasil memindai kode QR yang anda kirim sebelum waktunya habis (18 detik). Berikut cara mengambil screenshot kode QR Whats Web ClonApp:

Perhatikan kode QR yang ditampilkan pada Langkah 1

1). Sebelum melakukan screenshot kode QR pastikaan HP orang yang anda suruh untuk melakukan Langkah 2 dan Langkah 3 sudah benar-benar standby , artinya orang tersebut harus sudah siap melakukan pemindaian kode QR menggunakan HP target, jadi ia tetap harus meminjam HP target dan melakukan Langkah 2 dan Langkah 3 tanpa ketahuan oleh pasangan anda. Jika semuanya sudah siap mulailah melakukan screenshot kode QR yang tampil pada Langkah 1. Ingat waktunya tidak lebih dari 18 detik.

2). Mulailah mengambil screenshot tepat pada saat kode QR berganti dan anda harus segera mengirimkannya ke HP orang yang anda suruh lalu ia harus segera melakukan Langkah 2 dan Langkah 3 dengan cepat sebelum 18 detik habis. Jika orang tersebut berhasil maka aplikasi Whats Web ClonApp sudah bisa menampilkan akun WhatsApp pasangan anda dan tentunya anda bisa membaca semua pesan masuk ke akun tersebut.

kepoin whatsapp pasangan tanpa ketahuan.jpg

Gambar 5. Tampilan akun WhatsApp yang dikepoin menggunakan Aplikasi Whats Web ClonApp

Apabila Langkah 2 dan Langkah 3 sudah berhasil maka Gambar 5 merupakan tampilannya. Dengan leluasa anda dapat melihat chat WhatsApp pasangan anda serta dapat menyimpannya ke dokumen pribadi anda. Bermainlah yang rapi, jangan sampai berlebihan. Kekurangan dari aplikasi ini bisa ditutupi dengan menggunakan versi PRO (berbayar). Karena jika menggunakan versi gratisan maka pasangan anda akan melihat ceklis biru sebagai tanda bahwa cahatnya sudah ada yang baca padahal doi belum sempat membukanya sehingga ia bisa curiga kalau WhatsAppnya dikepoin.

Sampai disini anda sudah siap mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dengan sidia yang selalu senyam senyum sendiri apabila sedang membaca chat WhatsApp dari orang lain sehingga anda mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan lebih tegas dalam menentukan sikap serta mengambil keputusan yang tepat. Penulis berharap ulasan ini dapat berkontribusi terhadap kegiatan positif yang dapat mendatangkan manfaat besar dalam kehidupan para pembaca kurkom yang budiman. Jangan lupa bagikan link artikel ini kepada semua orang yang memiliki kepentingan sama dengan anda.

Jika ada kritik dan saran yang bersifat membangun harap sampaikan di kolom komentar ulasan ini, maka dengan senang hati Penulis akan melakukan perubahan jika diperlukan dan akan sangat berterima kasih atas kepedulian anda berkontribusi dalam pengembangan konten ini.

Kesimpulan

Diperlukan kontak langsung dengan HP target apabila akan menggunakan aplikasi Whats Web ClonApp untuk kepoin chat WhatsApp pasangan karena harus melakukan pemindaian kode QR aplikasi Whats Web ClonApp menggunakan akun yang ingin dikepoin tersebut.

Diperlukan keterampilan khusus jika ingin melakukan pemindaian kode QR dari jarak jauh menggunakan screenshot kode QR yang dikirm ke HP orang lain karena waktunya sangat singkat yaitu tidak lebih dari 18 detik kode QR harus sudah dipindai.

 

 

 

 

.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Copyright © 2015 kurkom

To Top