ADSENSE

PENGALAMAN BERAKUN DUA [TIPS MAHIR BERIKLAN ADSENSE]

Google AdSense.jpg
creative by kurkom

Kursuskomputergratis.com – Menjadi praktisi yang mahir beriklan AdSense merupakan langkah tepat bagi yang ingin berpenghasilan dari Google. Tidak sedikit blogger yang sukses mendapatkan provit lumayan dari AdSense karena ia memiliki kompetensi yang mumpuni dalam mengelola bisnis ads online level dunia ini.

Di AdSense kreativitas dan konsistensi sangat menentukan hasil karena hal tersebut sebanding dengan pendapatan, jadi semakin kreatif maka semakin dekat dengan keberhasilan. Ini bukan sekedar omong kosong karena penulis sendiri sudah membuktikannya dan ternyata hasilnya luar biasa sehingga bisa untuk nambah-nambah uang saku emak tercinta atau apalah yang membuat dia bahagia.

Bagi sahabat Kurkom yang sedang berbulan madu bersama AdSense sebaiknya tidak terlena atas keberhasilannya disetujui oleh AdSense dan penulis berharap kalian tidak tepok jidat berkali-kali karena CPC iklannya yang langsing bak artis korea… πŸ˜€

Baca : Cara Meningkatkan Performa Iklan Adsense [Earning Bisa Naik]

Bagaimana Rasanya Menjadi Praktisi yang Mahir Beriklan AdSense ?

Mendulang rezeki dari iklan Google AdSense menurut penulis senangnya hanya 5% dan yang 95% lagi sangat menyenangkan. Sewaktu masih ABG dulu penulis sempat hampir menyerah karena masalah pendapatan dari ngeblog yang jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan pengeluarannya dan waktu itu sempat putus asa karena tidak ada seorang pun yang membimbing sehingga tidak ada pendampingan.

Akhirnya setelah bertahun-tahun mendalami AdSense perubahannya mulai terlihat, sedikit demi sedikit pendapatanpun berangsur membaik. Selama diperjalanan ada banyak hal berharga yang dapat dijadikan pelajaran untuk melakukan metode yang lebih baik sehingga ekosistem periklanan yang penulis jalani semakin terawat.

Kuncinya kita harus yakin dengan apa yang sedang dijalani dan jangan setengah-setengah karena hasilnya akan sesuai dengan usaha yang dilakukan. Kebanyakan pemula jatuhnya disaat mereka mendapati harga iklan yang rendah dan saat itulah mereka kehilangan motivasi untuk sukses, padahal itu harus dilalui agar mengerti bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut.

Back To Topic . . .

Pengalaman Mengaitkan Blog Dengan Akun Google AdSense

Poin penting dari pembahasan sekarang adalah disini, jadi silahkan simak baik-baik. Penulis menjumpai masalah yang cukup serius dari dampak negative mengaitkan blog dengan akun Google AdSense yaitu ketika akun dibanned Google maka seketika blog yang terkait dengan akun tersebut akan kehilangan kesempatan kedua untuk bisa lagi menayangkan iklan Google AdSense walaupun diganti dengan akun yang baru.

Nah sekarang penulis akan memberikan tips sederhana supaya blog tetap masih bisa menayangkan iklan Google Adsense pasca terkena banned akun sehingga jika dipasang akun AdSense yang baru maka iklannya tetap masih bisa tampil tanpa harus ganti domain yang menyebabkan visibilitas blog kembali seperti baru lagi.

Penulis menggunakan dua akun sekaligus dalam satu blog, hal ini bukan tidak mungkin karena kebijakan Google memang telah memperbolehkan mengaitkan lebih dari satu akun Google AdSense dalam satu blog dengan catatan pemilik akun tersebut harus berbeda.

Berikut ini adalah kebijakan Google bahwa dalam satu situs/blog boleh memasang lebih dari satu Akun AdSense :

Kebijakan Google yang memperbolehkan satu halaman situs menggunakan dua akun Adsense.jpg

Gambar 1. Kebijakan Google yang memperbolehkan satu halaman situs menggunakan dua akun Adsense

Sobat tidak perlu khawatir melanggar kebijakan karena di atas sudah jelas diperbolehkan oleh Google dengan syarat akun tersebut pemiliknya berbeda. Walaupun demikian bukan berarti kita bisa bebas memasang iklan dari dua akun dengan jumlah yang banyak karena tentunya hal ini akan menurunkan persaingan iklan pada halaman situs sehingga berdampak kepada penurunan harga CPC/BPK.

Ternyata jika kita menggunakan dua akun AdSense sekaligus dalam satu blog itu tidak menyebabkan blog tersebut di blaclist ketika salah satu akun dibanned Google. Hal ini bukan hanya sebatas prediksi namun pengalaman yang pernah dialami penulis saat mengaitkan akun AdSense di blog mitra JV AdSense karena Akun JV yang dikelola oleh penulis sangat handal jadi saat terkena bom klik/fraud activity yang tumbang itu akun milik mitra JV.

Baca : JV AdSense Terpercaya

Apabila sobat Kurkom ini menerapkan metode ini pada blog maka silahkan cari patner JV yang berpengalaman dan tentunya terpercaya, selain itu harus memiliki akun yang handal. Hal tersebut salah satunya bisa ditemukan di KaKaGe JV AdSense yang dikelola oleh penulis sendiri. Akun JV AdSense KaKaGe terkait dengan puluhan blog yang memiliki trafik di atas 10 K/day jadi Insya Allah handal.

Kesimpulan

Jika ingin memasang lebih dari satu Akun AdSense dalam satu blog maka akun yang digunakan harus sama-sama kuat atau minimal salah satunya, dalam hal ini terkait dengan blog yang memiliki trafik tinggi untuk menepis bom klik atau sejenisnya sehingga akun tidak mudah tumbang.

Cari patner Adsense yang berpengalaman dan memiliki akun yang handal untuk menjaga eksistensi blog agar tetap bisa beriklan AdSense dalam jangka panjang.

Metode ini bukan berarti kita bisa bertahan dari pelanggaran sehingga dengan sengaja melakukan teknik yang tidak diperbolehkan oleh Google AdSense karena itu tetap akan memicu terjadinya pelanggaran yang berakibat fatal terhadap Akun Adsense.

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui formulir kontak web ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog ini adalah tentang seni blogging dan pengembangan web. Tujuan saya adalah untuk mengajar dan belajar. Fokus saya adalah pada kualitas, tutorial komprehensif dan bukan kuantitas. Saya menghargai masukan dan dukungan.

BERLANGGANAN INFO TERBARU

Assalamu'alaikum wr.wb.

Masukan alamat email sobat untuk berlangganan Informasi dari website ini setiap harinya.

Bergabung dengan 115 pelanggan lain

PROGRAM TERBARU KAMI

To Top