ADSENSE

TIPS SUKSES MENDAPATKAN UANG JUTAAN DARI JV ADSENSE [DETAIL]

cara mendapatkan uang jutaan.jpg
creative by kurkom

www.kursuskomputergratis.com – Mendapatkan uang jutaan dari JV AdSense merupakan hal yang tidak mustahil bagi sebagian kalangan yang sudah terbiasa mencari uang dengan cara menjadi publisher Google AdSense, baik mandiri atau bekerjasama dengan pemilik akun Google AdSense (Joint Venture AdSense/JV AdSense).

Banyak warganet yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang jutaan dari internet yang bersumber dari Google AdSense tersebut. Hal seperti inilah yang membuat penulis ingin berpartisipasi dengan memberikan gambaran singkat mengenai tips sukses mendapatkan provit dari Google AdSense khususnya bagi pembaca setia kurkom di seluruh pelosok tanah air.

Sebelum penulis bahas lebih jauh, ketahuilah bahwa setiap keberhasilan tidak bisa didapatkan secara instant melainkan harus ada usaha yang serius untuk meraih pencapaian yang berkelas karena setiap hasil pasti sangat tergantung dari usaha yang dilakukan. Terlepas dari itu, skill juga menjadi objek vital yang wajib dimiliki supaya ada alasan untuk sukses.

Saran penulis silahkan ukur dulu kemampuan sobat sebelum memutuskan suatu perkara supaya bisa seirama dengan kemampuan yang ada karena sukses itu tidak cukup dengan kemauan saja melainkan harus ada action sebagai pendukungnya, jika tidak ada maka sukses yang sobat impikan tidak akan bisa menjadi kenyataan selamanya.

Apa Yang Menjadi Prioritas Untuk Sukses Mendapatkan Uang Jutaan Dari Google AdSense ?

Setiap publisher Google AdSense baik yang mandiri ataupun peserta JV AdSense wajib memperhatikan beberapa hal yang paling mendasar dan harus dipersiapkan untuk bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari Google AdSense, tentunya ini tidak boleh terlewatkan karena akan menjadi sumber pendapatan sobat setiap harinya, apabila mengabaikan poin-poin ini maka dipastikan akan kehilangan pendapatan dari Goolge AdSense. Mohon diperhatikan dengan teliti !

Baca : Blog Yang Begini Tidak Menghasilakan Uang Jika Dikaitkan Dengan Google AdSense

1. Konten Yang Memiliki Nilai Jual

Ibarat sebuah toko maka konten merupakan barang dagangan yang harus terlihat menarik dan memiliki kualitas yang baik agar diminati oleh pembeli. Oleh karena itu memerlukan perhatian khusus untuk menentukan konten apa yang layak dipublikasikan/dijual dan tentunya memiliki magnet yang tinggi supaya bisa mengundang perhatian banyak orang.

Sobat harus tahu bahwa hanya ada satu alasan seorang publisher AdSense bisa sukses mendapatkan uang jutaan rupiah yaitu konten yang ia miliki selalu dikonsumsi oleh jutaan orang setiap harinya sehingga hal ini bisa menyebabkan persaingan iklan AdSense pada halaman konten tersebut menjadi semakin tinggi dan tentunya berdampak kepada pendapatan (earning).

Sebaliknya apabila konten tidak diminati pengguna maka sudah pasti akan menghambat penghasilan karena seiring dengan itu konversi iklan pun potensinya sangat kecil atau bahkan tidak ada sama sekali. Disinilah awal mula kegagalan seorang penjual konten, jangan dibiarkan berlarut-larut segera tinjau kembali keunikan konten tersebut, pastikan lagi kualitasnya tidak rendahan.

Lalu bagaimana cara mempersiapkan konten yang diminati oleh banyak orang sehingga bisa mendorong pendapatan ?. Penulis membelah teknik mempersiapkan konten menjadi dua bagian untuk memudahkan sobat mencerna ulasan ini terutama yang masih belum faham konsep sederhana dari sebuah konten blog yang dapat menghasilkan uang jutaan.

Baca : Kupas Tuntas Cara Terbaru Membuat Konten Berkualitas [Update 2017]

a. Konten Mandiri

Merupakan konten yang murni disiapkan oleh diri sendiri, untuk membuatnya diperlukan soft skill terutama keahlian dalam menuangkan ide ke dalam format tulisan. Jangan terburu-buru, penulis sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menciptakan konten yang kredibel setidaknya 2-3 hari sudah termasuk analisa dan editing.

Pastikan ada manfaat yang disampaikan melalui konten tersebut supaya orang tidak merasa percuma setelah mengkonsumsinya. Biasanya para peselancar Google kebanyakan mencari solusi dan sisanya mencari hiburan, nah dari sinilah improvisasi sang content creator dibutuhkan. Buatlah konten yang dapat memecahkan solusi atau konten yang bisa menghibur.

b. Konten Dari Orang Lain

Khusus bagi sobat yang sehari-harinya sibuk dengan aktivitas offline maka bisa bekerjasama dengan orang lain dalam hal ini penyedia konten seperti yang dilakukan oleh media-media besar mereka membayar ratusan jurnalis untuk mendapatkan konten yang menarik. Sebenarnya metode ini kurang bersahabat dengan entry level karena selain mengeluarkan biaya juga menjadi tidak terlatih menuliskan ide.

Kelebihan dari metode ini adalah bisa lebih menghemat waktu dan tenaga sehingga kapanpun diperlukan konten akan selalu ada asalkan siap dengan budgetnya. Anggap saja kita sedang membangun sebuah asset yang pastinya memerlukan modal untuk menjadikannya sebuah sumber penghasilan. Walaupun konten didapat dari orang lain tetap saja kita harus bisa menjaga kualitasnya agar mmemiliki daya tarik.

2. Situs Web atau Blog

Ibarat sebuah tempat kerja maka situs web atau blog adalah kantor pemasarannya. Sehingga harus ditata dengan rapih supaya orang yang datang mendapatkan pengalaman yang mengesankan dari hasil kunjungannya itu. Lihatlah kantor Google, begitu rapih dan unik sehingga memberikan kesan yang elegan dan professional.

Menurut pandangan penulis, ada tiga hal yang wajib diperhatikan dalam poin ini yaitu kecepatan memuat halaman situs, desain yang menarik dan navigasinya harus menyesuaikan dengan kebutuhan Google AdSense tanpa mengabaikan Google guidelines (peraturan yang telah ditetapkan oleh Google).

Baca : Detail Tutorial Membuat Blog Sesuai Kriteria AdSense [Versi Gratisan]

Prioritaskan kecepatan memuat halaman situs atau blog supaya mampu berkompetisi di zona pergulatan SEO baik itu di pasaran lokal atau pun internasional karena untuk saat ini kecepatan akses situs sangat mempengaruhi page indexing khususnya di Google SERP. Gunakan pagespeed insights untuk mengukur kecepatannya dan pastikan skor speed situs/blog melebihi 70 persen untuk memastikan iklan Google AdSense bisa bekerja dengan baik.

hasil test pagespeed insights.jpg

Gambar 1. Hasil Test Pagespeed Insights

Gambar di atas menunjukkan hasil test pagespeed insights untuk kecepatan situs versi mobile dan desktop. Indikator hijau berarti menandakan situs sangat optimal sehingga fastets loading dan hal ini bisa menguntungkan bagi penayang iklan AdSense.

Baca : Cara Mempercepat Loading Blog

3. Akun Google AdSense

Ibarat ladang, maka akun Google AdSense adalah tanamannya yang harus dirawat dan dipupuk supaya subur. Dengan memiliki akun Google AdSense maka satu peluang untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah akan terbuka karena kita bisa memasang iklan-iklan Google di halaman situs web atau blog. Sebetulnya poin ini tidak menjadi hal yang wajib ada bagi peserta JV Adsense karena iklan tetep masih bisa ditampilkan walau tanpa memiliki akun Google AdSense, kalau bab ini nanti kita bahas di akhir artikel.

Jika memiliki akun Google AdSense maka harus pandai menjaga akun tersebut dari kepunahan karena tidak sedikit beginner yang mengalami masalah besar akibat kurang teliti dalam mengelola akun yang dapat menyebabkan akun di non aktifkan oleh Google. Silahkan merapat ke situs yang membahas Google AdSense dengan ulasan yang kredibel dan adminnya bisa diajak ngobrol salah satunya di web kece ini… :v

Baca : Cara Merawat Akun AdSense Agar Awet Sampai Menutup Mata

Analisa iklan-iklan yang ditampilkan oleh Google AdSense untuk dapat menguji kualitasnya dan kelayakannya karena tidak semua iklan layak tampil mengingat dewasa ini tidak sedikit iklan yang tidak sesuai dengan kebijakan Google dan jika menemukannya harap di blokir saja. Jika dilakukan secara teratur maka hal ini bisa menambah reputasi akun AdSense.

Manfaatkan pusat peninjauan iklan untuk mendepak iklan-iklan yang dibuat oleh advertiser nakal jika perlu blokir dan laporkan ke Google melalui navigasi yang sudah tersedia pada fitur tersebut. Selain tidak sesuai dengan kebijkan Google, nilai konversi iklan jenis ini sangat kecil bahkan tidak ada sama sekali sehingga jika iklan tersebut sering tampil maka sudah pasti kita dirugikan.

Apakah Bisa mendapatkan Uang Jutaan Dari Google Tanpa Harus Punya Akun Google AdSense ?

Bisa banget. Baik, sesuai janji penulis di atas tadi bahwa pada akhir sesi artikel ini akan dibahas tentang cara mendapatkan uang jutaan rupiah dari Google AdSense tanpa harus memiliki akunnya. Menurut penulis ulasan ini sangat excited buat yang masih awam dalam hal mengelola akun Google AdSense karena tidak perlu repot-repot optimasi iklan yang dapat memakan waktu dan tenaga untuk mendapatkan iklan yang berkualitas.

Seperti yang telah disebutkan bahwa ada 3 prioritas untuk sukses mendapatkan jutaan rupiah dari Google AdSense tapi yang paling wajib dimiliki yaitu poin 1 dan 2 ( konten berkualitas dan website/blog ) yang merupakan sumber pendapatan atau bisa dikatakan sebagai asset yang paling berharga dalam bisnis ads online.

Penulis memberikan tawaran menarik dan sekaligus peluang besar untuk bisa berpenghasilan dari Google walau tidak punya akun Google AdSense yaitu dengan mengikuti program JV AdSense. Program ini banyak diselenggarakan oleh banyak blogger termasuk penulis sendiri saat ini sedang fokus dengan program Kakage JV AdSense.

Sebelum ke review program Kakage JV AdSense, pastikan dulu faham apa itu JV AdSense yaitu merupakan program kerjasama dua pihak antara pemilik situs web atau blog dengan pemilik akun Google AdSense sehingga keduanya bisa sama-sama diuntungkan. Pemilik blog tidak perlu memikirkan optimasi iklan dan pemilik akun juga tidak perlu memikirkan pembuatan konten.

Apa itu KaKaGe JV AdSense ?

Merupakan program JV AdSense yang kami selenggarakan dan sudah dipercaya oleh banyak pemburu pundi-pundi rupiah dari Google AdSense. Hingga saat ini kami sudah membayar puluhan juta rupiah untuk seluruh member yang bergabung bersama kami. Untuk informasi lebih jelas tentang JV AdSense bisa dibaca disini.

Keuntungan mengikuti program Kakage JV AdSense

Akun Google Adsense kami dimanage/dikelola dengan cara yang professional, termasuk menjalin kerjasama dengan tenaga ahli yang sudah mondar-mandir di-training oleh staff Google AdSense sehingga kami bisa mengatasi setiap masalah optimasi iklan pada halaman situs web member.

Berpengalaman selama bertahun-tahun dengan akun yang sama. Artinya akun kami belum pernah dibanned oleh Google AdSense karena selalu bersih dari pelanggaran. Selain itu akun kami sudah memiliki akses bisnis dengan Google AdSense sehingga bisa memudahkan dalam problem solving.

Kami mengikuti beberapa program bantuan kemanusiaan di tanah air atau mancanegara khususnya di Palestine dengan menyalurkan 5 persen pendapatan mitra dan sebagian pendapatan management fee (jika dana infaq tidak mencukupi) sehingga selain mendapatkan rezeki maka mitra juga bisa beramal untuk kesejahteraan orang yang membutuhkan uluran tangan.

Setiap member dilayani konsultasi secara detail dan jika memungkinkan dibantu proses optimasi kontennya sampai memiliki potensi yang bagus untuk mendorong pendapatan dan istimewanya kami sangat terbuka khususnya bagi mitra yang serius ingin belajar mendapatkan revenue dari Google dalam jangka panjang.

Bagaimana Sebuah Blog Bisa Mendapatkan Uang Jutaan ?

Penulis akan memberikan gambaran singkat saja, sisanya silahkan improvisasi sendiri ya. Perlu diketahui penyebab utama situs web atau blog berpenghasilan tinggi dari Google AdSense khususnya, karena ia memiliki pageview (traffic) yang tinggi.

Tentunya perlu waktu yang tidak sebentar untuk membesarkan sebuah situs web atau blog sehingga ia memiliki traffic yang tinggi. Penulis sendiri setelah umur situsnya lebih dari 2 tahun baru bisa mulai ngangkat traffic hingga ribuan setiap harinya. Mungkin ini tergolong lambat karena jarang update setiap hari, namun rutin seminggu sekali.

Perhatikan authority situs (DA dan PA) makin tinggi angkanya maka situs tersebut semakin memiliki trust yang lebih baik di SERP (Search Engine Result Page) dan bisa mendorong traffic, untuk skor authority maksimal 100. Silahkan gunakan tool gratis untuk mengecek authority situs.

Jika memungkinkan riset dengan menggunakan tool untuk mengetahui kualitas keyword yang akan menjadi topik konten supaya hasilnya fokus. Pilih keyword yang memiliki bobot nilai konversi klik yang tinggi atau sering akrab disebut sebagai HPK (High Paying Keyword).

Baca :

Ini Loh Pengaruh HPK (High Paying Keyword) Terhadap Earning AdSense

5 Cara Riset Keyword Biar Trafik Meroket [Lengkap]

Pengalaman penulis jika traffic sudah mencapai 100 ribu view dalam sehari maka setidaknya bisa dapat revenue 300 ribuan bahkan kalau momennya bagus bisa dapat hingga 1 juta rupiah sehari dengan catatan optimasinya iklannya tepat dan tidak melanggar kebijakan Google, ini berlaku untuk traffic lokal.

Apabila memiliki skill bahasa inggris maka akan lebih baik, buatlah konten dalam bahasa inggris dan targetkan ke Negara yang nilai konversi iklannya besar seperti USA atau United Kingdom. Untuk traffic luar negeri dengan 50 ribu view sehari saja sudah bisa dapat lebih dari 2 juta rupiah. Berikut adalah contoh konversi iklan dalam 1 klik (CPC/BPK) dari traffic local dan luar negeri !

mendapatkan uang jutaan.jpg

Gambar 2. Perbandingan Nilai CPC/BPK antara traffic local dengan traffic luar negeri

Terlihat nilai CPC untuk traffic luar negeri sangat besar bukan ?. Ya, memang konversi klik iklan dari luar negeri terutama amerika dan Negara-negara maju lainnya itu lumayan besar jika dikonversikan ke dalam rupiah. Jadi kita tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan dollar, tapi cukup berkarya membuat konten berkualitas dengan penargetan Negara-negara maju seperti Amerika atau United Kingdom.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan uang jutaan rupiah dari Google diperlukan konsistensi dan kontinuitas dalam membuat konten yang berkualitas, jangaan sampai berhenti sebelum berkembang dan biasakan memulai sesuatu benar-benar dari bawah supaya memiliki pengalaman yang berkelas.

Jangan menggunakan teknik yang tidak dibenarkan oleh Google supaya situs web atau blog bisa benar-benar tumbuh besar dan bisa digunakan untuk jangka panjang, jika menggunakan cara optimasi yang curang maka jangan berharap situs bisa benar-benar optimal karena google lebih canggih dalam mendeteksi kecurangan para admin situs web atau blog.

Mengikuti program Kakage JV AdSense memiliki banyak kelebihan, diantaranya mendapat pengetahuan tentang bagaimana mengelola iklan dalam situs web atau blog dan sangat aman dari gangguan bom klik atau sejenisnya karena akun sangat terlindungi.

Selain mendapatkan keuntungan, mitra kakage JV AdSense juga Insya Allah bisa mendapatkan pahala karena 5% pendapatan mitra digunakan untuk bantuan kemanusiaan yang diselenggarakan oleh beberapa organisasi yang peduli sesama.

WAJIB DIKETAHUI

Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan slot kosong. Jadi apabila ada iklan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan anda harap informasikan kepada kami melalui formulir kontak web ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google



22 Comments

22 Comments

  1. Musaffa

    January 19, 2019 at 12:13 am

    Jadi pengen cepet cepet gabung nih, saya, semoga beberapa bukan kedepan blog ana siap untuk ikut JV Adsense dengan mas usman amiin

  2. SOADI

    February 10, 2019 at 10:26 pm

    Wah… ini sangat membantu bagi para penulis yang sudah memiliki blog bervisitor namun belum memiliki akun adsense..

    Nice info

  3. Ummu arrahma

    February 10, 2019 at 10:53 pm

    Untuk gabung JV adsense apakah blog harus berdomain? Apa saja syarat untuk gabung JV?

  4. Bagus Surochman

    February 11, 2019 at 12:49 am

    Memang menggiurkan mendapatkan uang jutaan rupiah dari kegiatan JV Adsense ini, selain memiliki blog yang bermanfaat kitapun juga mendapatkan penghasilan dari aktifitas ngeblog yang kita lakukan., gak salah jika banyak blogger indonesia masa kini yang berlomba lomba untuk menciptakan konten artikel yang berkualitas dan bertujuan untuk mendapatkan uang., kita sebagai blogger juga butuh makan, jadi tak ada salahnya jika menginginkan uang dari hasil kerja keras kita dalam membuat artikel.

    Lebih mantap lagi jika JV Adsense ini diselingi dengan Content Placement, artikel kompetisi blog maupun artikel kontes seo., Karena artikel yang semacam itu juga dapat memberikan tambahan penghasilan bagi pemilik blog.,., tak hanya penghasilan saja yang bertambah, jumlah artikelpun juga ikut bertambah, sehingga memberikan sinyal kepada para pembaca bahwa blog tersebut benar benar diurus oleh pemiliknya., Semakin banyak artikel yang dipublikasi pada blog maka semakin banyak pula penghasilan yang diperoleh dari Adsense.,

    So, ini bisa menjadi ladang baru untuk mendapatkan uang dari passion yang kita minati dan sekaligus menjadi cara modern dalam menghasilkan uang secara online menggunakan blogger.

  5. imansani93

    February 11, 2019 at 1:20 am

    Rencana saya mau build blog baru nih, kalo blognya udah sesuai kriteria, pengen coba join jadi mitranya kakage. Selain dapat duit juga bisa dapat pahala dari kegiatan bantuan kemanusiaan. wah keren mah ini.

  6. Endi

    February 11, 2019 at 1:43 am

    Mantap, dengan bergabung JV AdSense disini selain bisa dapat penghasilan tambahan, kita juga bisa dapat ilmu tentang AdSense dan optimasi blog. Terimakasih KaKaGe JV Adsense

  7. Misteruddin

    February 11, 2019 at 1:45 am

    Program JV yang ditawarkan KKG ini sangat saya suka, pengalaman baru di dunia adsense saya dapatkan dari sini, utamanya dalam mengelola iklan.

    Yang menjadi nilai plus lagi dari program JV KKG dan termasuk poin yg membuat saya betah untuk tetap join di JV KKG adalah pemberlakukan sistem infaq. Infaq yang digunakan untuk bantuan kemanusiaan di tanah air atau mancanegara khususnya di Palestine dengan menyalurkan 5 persen pendapatan mitra dan sebagian pendapatan management.

    Oh iya, buat mimin, sehat selalu ya semoga setiap usaha mimin mendapat ridho Allah dan mendatangkan berkah.

    Dan buat kawan-kawan blogger, jangan ragu-ragu untuk join JV KKG.

  8. Endi

    February 11, 2019 at 1:49 am

    Mantap, dengan bergabung dengan KaKaGe JV AdSense, selain kita bisa mendapat penghasilan tambahan kita juga bisa dapat ilmu tentang optimasi blog dan juga AdSense. Terimakasih KaKaGe JV AdSense

  9. Aditya riyan

    February 11, 2019 at 2:12 am

    Bagi orang yang dangkal ilmu tentang google adsense seperti saya ini memang sangat susah untuk melakukan optimasi untuk meningkatkan nilai cpc.. Untuk itu, ikut program jv dengan orang2 yg berpengalaman sy kira bisa menjadi solusi paling mudah dan ampuh.

  10. dani ananto

    February 11, 2019 at 2:43 am

    saya pernah merasakan bagaimana indahnya gabung jv adsense bersama mas usman, selain mendapatkan teman sesama blogger juga di bimbing dalam mengoptimasi sebuah blog.

    Bergabung bersama JV adsense sangat enak karena tanpa susah payah dapat akun adsense blog kita bisa dapat uang dengan bergabung di jv adsense ini.

    apalagi minimal payout adalah 50k/bulan jadi tidak perlu nunggu lama untuk bisa payout.

  11. AkmalNP

    February 11, 2019 at 3:57 am

    Selama sudah bergabung jv kakage pelayanan dengan ramah, baik baik, terbaik pokoknya, selama bergabung jadi bisa gajian terus selama satu bulan ini, dan dikasih tau trik trik adsense untuk iklan mahal

  12. Mas Kholis

    February 11, 2019 at 4:45 am

    Membahas poin pertama: KONTEN YANG MEMILIKI NILAI JUAL
    Jika kita punya konten yang memiliki nilai jual, namun posisi artikel di search engine berada di posisi terendah apakah masih berpotensi mendapatkan pundi rupiah dari AdSense?

  13. Heru.my.id

    February 11, 2019 at 5:21 am

    Setelah membaca sekilas tentang Joint Venture AdSense yan dibahas pada situs Kurkom, saya mulai paham beberapa step by step yang para blogger perlukan agar sukses.

    Pertama menjadi seorang seorang publisher AdSense, tak harus mempunyai akun Adsense. Seperti yang diketahui bahwa mendaftar akun Adsense yang full aprove itu tak mudah. Meskipun di luar sana banyak pihak yang menawarkan akun Adsene, namun harga yang tak murah tentunya. Bahkan untuk balik modal juga tak ada jaminan, mungkin membutuhkan berbulan-bulan. Dan memang tak direkomendasikan bukan. Mungkin resiko akun Banned bisa saja menimpa, apalagi jika telah melanggar peraturan dari Google.

    Kedua, menjadi seorang seorang publisher AdSense, ternyata wajib memahami dan mengetahui tentang konten apa saja yang diminati pengguna internet. Terlebih lagi persaingan dianatra para blogger semakin ketat. Dan semua blogger sendiri membutuhkan belajar bertahun-tahun mempelajari SEO. Belum lagi harus bersaing denga para blogger profesional yang malang melintang.

    Dan menurut admin dari Kakage JV AdSense, nanti para bogger yang tergabung akan dibimbing. Wow, mendapat mentor langsung lebih cepat untuk blog kita tumbuh bukan. Daripada kita belajar otodidak yang memerlukan waktu , tenaga dan uang.

    Dan yang membuat saya tertarik dari uraian artikel diatas, si admin juga menawarkan beberapa optimasi pada blog kita.
    1. Akan mmengoptimasi blog, mulai dari kecepatan situs, desain keren dan navigasi.
    2. Telah berpengalaman mendapatkan traffic dan revenue sebuah blog
    3. Memahami cara optimasin iklannya tepat dan tidak melanggar kebijakan Google
    4. Memiliki akses bisnis langsung dengan pihak Google AdSense.

    Selagi ada kesempatan, mungkin ini kesempatan yang bagus untuk bisa bergabung. 🙂

  14. Muhamad Jufri

    February 11, 2019 at 7:22 am

    Alhamdulillah sejak bergabung dalam program kakage JV Adsense, saya mendapat mentoring dalam google Adsense. Jadi, bukan hanya dapet uang dari google Adsense saja, tetapi juga ilmu ngeblognya. Terima kasih, Mas.

  15. Arif Hidayat

    February 11, 2019 at 10:18 am

    Mendapatkan uang dari blog melalui JV Adsense merupakan salah satu cara dari berbagai cara yang tersedia. Meskipun begitu, keuntungan dari melakukan JV Adsense pastinya kita jadi lebih mudah dalam optimalisasi karena sudah di bimbing oleh ownernya. Terutama jika bergabung di JV Kurkom, pastilah mantap

  16. Rafli Teknologi

    February 11, 2019 at 10:47 am

    Wah sangat menginspirasi sekali…
    Dan saya jadi makin semangat untuk berkarya di blog.

  17. Candra

    February 11, 2019 at 10:57 am

    Setelah membaca dan menyimak lebih dalam tulisan dari penulis kurkom. Saya baru saja tercerahkan tentang tulisan berkualitas. Sebagai blogger baru, saya memiliki skill menulis yang masih jelek, dan masih belajar bagaimana cara membuat tulisan yang bagus. Dari penjelasan diatas, maka semakin yakin untuk menulis artikel yang berkualitas disertai dengan update rutin. Semoga saja terlaksana hehehe.

    Dan satu lagi baru tahu kalau earning akan baik bila suatu blog memiliki artikel yang berkualitas bagus. dari pertama ngeblog cuman berpikir pokok nulis saja. Sehingga earning saya di JV Adsense kecil terus hehehe padahal pv 700. hmm sedih. InsyaAllah mulai sekarang saya akan belajar terus memperbaiki tulisan saya mas penulis.

    Terima kasih telah memberikan tips jutaan dari jv adsense semoga bulan-bulan depan saya bisa mendapatkan jutaan rupiah dari program KKG adsense ini.

  18. Rafli Tekno

    February 11, 2019 at 3:36 pm

    Wah…..sangat menginspirasi sekali, saya juga jadi semakin semangat untuk ngeblog dan ingin juga untuk bergabung 🙂

  19. Rafli Tekno

    February 11, 2019 at 3:41 pm

    Jadi semakin paham tentang dunia blogger nih…makasih pencerahannya, dan saya juga ingin gabung KAKAGe JV

  20. tato adt

    February 11, 2019 at 4:02 pm

    Thanks mas usman informasinya, daging banget ini artikel kurkom.
    yang paling saya suka adalah biaya 5% untuk yang orang yang membutuhkan. Semoga nanti bisa saya secepatnya bergabung dengan JV mas usman. Thanks

  21. Ujang Abdus

    February 12, 2019 at 12:57 am

    Bener banget, jadi pengen gabung..
    Tapi untuk saat ini kayanya mau fokusin traffik dulu sampe tembus 1k, baru di pasang iklan.
    Apalagi kalau iklannya JV sama Kurkom jadi gak usah optimasi lagi

  22. Paman Lamo

    February 13, 2019 at 7:52 am

    Nah,ini yang ditunggu-tunggu dari dulu, secara gitu loh: ‘daftar adsense tidak kunjung diapprove’.. mantap bisa menjadi solusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top